Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.51

Conte Masuk Bidikan Tottenham
Antonio Conte dilaporkan masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Harry Redknapp yang kemungkinan bakal hengkang akhir musim ini. Mengingat pernyataan FA yang mengatakan pemilihan pelatih baru mereka baru diumumkan setelah liga berakhir, terus menyiratkan Redknapp sebagai suksesor Fabio Capello. Conte sendiri kontraknya akan habis Juni 2013.


Buffon Ungkap Rahasia Kebangkitan Juve
"Rahasia kami adalah ambisi dari pelatih kami, Conte, dari hari pertama, didukung oleh kerja keras dan instruksi di lapangan," sebut kiper internasional Italia itu di Football Italia.


Juventus Mau 15 Juta Euro Untuk Krasic !
Diperkirakan, Krasic akan hijrah ke Inggris. Akan tetapi, Lazio juga dikabarkan berminat menggaetnya.


Juventus siap mendatangkan Raul Mireles
Juventus sedang memantau gelandang Chelsea Raul Mireles. Menurut sumber media, Juventus sedang memantau posisi Mireles di Chelsea yang tidak mendapat tempat di team utama, dan Juventus bersiap mendapatkannya diakhir musim.


Jovetic Ingin Gantikan Del Piero
Jovetic menyatakan bahwa dirinya siap untuk menggantikan peran yang akan ditinggalkan oleh Del Piero di musim depan. Pengemas 20 caps untuk timnas Montenegro ini menegaskan bahwa dirinya merupakan pengganti Del Piero yang paling tepat.


Tiket Juventus vs Napoli terjual habis
Setelah pertandingan melawan Milan (Coppa Italia) dan Inter, semua tiket untuk pertandingan lawan Napoli yang akan dimainkan pada Minggu 1 April - juga telah terjual ludes beberapa jam setelah penjualan untuk umum.


Dimitar Berbatov Disarankan Ke Juventus
"Berbatov merupakan pemain hebat dan tentu saja hal itu akan menjadi sangat baik buat Bianconeri," kata Macheda yang kini tengah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di QPR.



Verratti: “Yes, I am dreaming of Juve”
Talenta milik Pescara juga tertarik gabung dengan Roma: “I love Del Piero, I aspire to be like Pirlo”.

Stefano Colantuono: Alessandro Del Piero Pasti Bertahan Di Juventus
"Saya pikir, pada akhirnya, Del Piero akan bertahan. Anda akan melihatnya. Saya yakin direktur, kendati telah mengatakan banyak hal di masa lalu, akan memilih opsi ini," ujar Colantuono kepada RMC.


De Laurentiis: Del Piero harus tetap di Juventus
Saya sangat menghormati Del Piero Karena Dia pemain yang sopan kata De Laurentiis pada tuttosport. Saya juga melihatnya sebagai pemimpin. Tapi, melihatnya hanya akan bermain satu musim ini sangat mengecewakan dan tidak masuk akal. Hal terbaik adalah untuk tetap bertahan di Juventus.


Roma Dan Juventus Berebut Marco Verratti
Marco Verratti menyukai Juventus, tapi masih ingin memperkuat Pescara pada musim depan. Roma dan Juventus dikabarkan terlibat persaingan mendapatkan Marco Verratti, pemain berbakat Pescara. Namun Donato Di Campli, agen Verratti, mengatakan tidak ada pendekatan serius terhadap kliennya. "Jika ada pendekatan dari salah satu klub elite Serie A, Verratti dan keluarganya akan mengambil keputusan," demikian Di Campli.


Musim Depan Juventus Tidak Butuh Revolusi
Langkah pertama adalah mengamankan Andrea Barzagli. Mantan pemain Wolfsburg ini adalah tulang punggung pertahanan Juventus. Kontraknya akan habis 2013 dan situasi ini tidak akan dibiarkan manajemen. Pemain lainnya yang dipertahankan adalah Gianluigi Buffon. Gigi mendapat kontrak hingga 2016 yang berarti dia akan pensiun dengan kostum Putih-Hitam. Sosok terakhir yang wajib dipertahankan tentu saja otak di balik kebangkitan tim Zebra, Antonio Conte. Sementara itu Tuttosport mengklaim Juventus akan menambah ketajaman lini depan. Sederet nama top seperti Higuain, Suarez, Robben dan Jovetic termasuk Carlos Tevez masuk dalam daftar incaran di bursa musim panas.


Olimpico Disarankan Gelar Final Coppa Italia

"Buat kami, masalah pemilihan stadion ini sudah selesai," ujar Petrucci kepada ANSA.

"Mereka boleh memikirkan stadion lain. Saya rasa permintaan Lega untuk menggunakan Olimpico sudah resmi, tidak hanya formal."


"[Presiden Lega Calcio, Maurizio] Beretta lupa tahun lalu tiket laga Inter Milan versus Palermo terjual habis di Olimpico. Dia ingin menambal masalah tapi dia tidak melihat masih ada lubang yang menganga."