Jelang Lawan Genoa

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.39

Martin Caceres: Lawan Genoa, Juventus Incar Kemenangan


Bek Juventus Martin Caceres begitu antuasias menyambut laga giornata ke-27 Serie A Italia melawan Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (11/3). Caceres menegaskan timnya membidik kemenangan setelah mencatat lima hasil seri dari enam pertandingan terakhir.

"Kami tahu ini akan menjadi laga sulit. Itu sebabnya kami menyiapkan laga ini dengan usaha maksimal. Tapi, tim ini memiliki karakter untuk bermain di laga kandang dan tandang dengan keinginan untuk memaksakan diri sendiri. Kami akan pergi ke Genoa untuk mencari kemenangan," kata Caceres dalam laman resmi klub.

Pemain internasional Uruguay itu juga mengekspresikan kebahagiannya bisa kembali ke Juventus, setelah masa pinjaman sebelumnya musim 2009-10.

"Sejak saya meninggalkan tim satu setengah tahun yang lalu, saya selalu ingin kembaki dan senang ketika kesempatan ini datang."

"Beberapa pemain telah meninggalkan tim, tapi saya senang ada di sini. Orang-orang di sini bersahabat dan pemain hebat. Selalu ada atmosfer bagus di Juventus," pungkas pemain kelahiran 7 April 1987.