News

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.25
Gazzetta dello Sport


Marchisio : Kami akan melawan Napoli, ini adalah match yang sangat penting, kami ingin memenangkan copa, sehingga saya bisa berteriak, Kami telah kembali.


Cavvani : hati-Hati Conte, Napoli bisa mengalahkan anda dua kali.




Tuttosport


JUVE - Napoli, keindahan sepak bola Italia
Minggu ini akan mempertemukan Il Bianconeri dengan Il Partainopai. Pertandingan yang akan mempertemukan dua club di Final Copa Italia.




Nesta ke Juve
Nesta akan meninggalkan Milan, dia berfikir untuk pensiun, tetapi Pirlo meyakinkan Neta untuk bergabung dengan Bianconeri, yang dimana Pirlo bersinar kembali di Turin.




Beharami mendinginkan berita tentang ke Juventus
Pemain tengah Swiss ini mengaku betah di Artemio Franchi, tetapi dia tidak tahu, musim depan akan bermain untuk Club apa.




Marchisio : Juventus dapat menjuarai Scudetto.
Kami masih belum terkalahkan, dan kami masih percaya bisa meraih scudetto musim ini.




Juventus Tawarkan Eljero Elia Ke Schalke & Wolfsburg
Juventus dikabarkan siap menawarkan winger Eljero Elia ke dua klub Bundesliga Jerman, Schalke dan Wolfsburg, pada bursa transfer musim panas mendatang, dilansir Tuttosport.




Andrea Pirlo Diklaim Coba Rayu Alessandro Nesta
Pirlo ingin mengajak Nesta bergabung dengan dirinya di Juventus setelah kontrak bersama Milan berakhir.




Hadapi Juventus, Christian Maggio & Hugo Campagnaro Fit
Napoli mendapat kabar baik jelang laga krusial kontra Juventus pada giornata ke-30 Serie A Italia akhir pekan ini, Christian Maggio dan Hugo Campagnaro dinyatakan fit. Sebelumnya bersama Gianluca Grava, Maggio dan Campagnaro terkena virus pada tengah pekan lalu yang memaksa mereka absen latihan. Namun, sekarang ketiganya diyakini sudah pulih setelah terlihat mengikuti sesi latihan penuh bersama skuad lainnya, Jumat (30/3), seperti dilaporkan Football Italia.




Giorgio Chiellini Bantah Akan Tinggalkan Juventus
Giorgio Chiellini menampik spekulasi yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan Juventus dan hijrah ke klub kaya raya Manchester City atau Real Madrid. "Nama saya sering dihubungkan dengan Real Madrid dan manchester City. Hal ini lumrah bila Anda pemain sepakbola karena akan selalu ada rumor transfer di setiap enam bulan," jelas Chiellini kepada Il Giornale.




Cinta Juventus, Alessandro Del Piero Pernah Tolak Manchester United & Barcelona
Mantan agen Del Piero berharap Andrea Agnelli mengubah keputusan mengenai kliennya. "Del Piero adalah Juventus. Selama karier keemasannya, dia menolak tawaran United dan Barcelona. Dia melakukan itu karena cinta," kata Claudio Paqualin kepada TMW.