Berita Untuk Juventini

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.05

Juve Harus Ingat Sumbangsih Del Piero
Banyak pihak yang memberikan perhatian soal masa depan Alessandro Del Piero di Juventus. Salah satunya, datang dari mantan allenatore Bianconeri, Giovanni Trapattoni.
”Saya tidak melihat bila hubungan antara Del Piero dengan Juventus tidak dapat diteruskan. Terlebih, bila kedua pihak bisa menyelesaikan beberapa hal,” ujar Trapattoni dilansir oleh Football-Italia, Sabtu (14/4/2012).

“Memang benar bila masa depannya itu tergantung dengan minat dari klub dan pemain itu sendiri. Namun, Anda juga harus kembali mempertimbangkan dengan apa yang telah diberikan Del Piero untuk tim dan juga para fans,” tandasnya.



Del Piero Pilih ke Amerika Serikat?
Alex sendiri telah menegaskan untuk terus bermain meski kontraknya tak diperpanjang Juve. Sekarang masalahnya tinggal di klub manakah ia akan tampil.
Bicara soal isu ini, Direktur Olah Raga Montreal, Nick De Santis mengatakan bahwa Alex punya minat untuk merumput di Negeri Paman Sam.
"Januari kemarin saya menghubungi Del Piero, tapi ia meolak tawaran kami," ujarnya kepada TMW. "Ia mengatakan lebih memilih LA Galaxy atau New York Red Bulls, oleh karena itu kami langsung menarik kembali tawaran itu."
"Belum ada kontak lanjutan, jadi ini adalah cerita lama. Tentu saja, bila dia berubah pikiran maka kami tidak akan menutup pintu untuknya."


IL FUTURO CAPITANO pengen sumur idup di Juve
Marchisio adalah lulusan akademi Juventus. Setelah menjalani debut pada tahun 2006, dia sempat setahun dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007/2008.
Setelah kembali ke Juve, Marchisio makin berkembang. Gelandang berusia 26 tahun ini kini jadi salah satu pilar penting di lini tengah The Old Lady dan juga timnas Italia.
"Saya ingin tinggal di Juventus seumur hidup," aku Marchisio kepada Sky Sport Italia. 
"Namun, untuk sekarang, saya cuma memikirkan musim ini dan membantu klub ke tingkat yang selayaknya. Saya lebih khawatir soal menang pada saat ini daripada memikirkan masa depan," jelasnya.
Musim panas lalu, Juve melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya. Alhasil, kini Marchisio jadi salah satu pemain paling "senior" di tim.
"Saya merasa seperti pemimpin karena mendapatkan pengalaman dalam beberapa tahun ini. Klub memungkinkan pemain-pemain seperti saya dan Giorgio Chiellini berkembang pada jalan yang tepat," ujar Marchisio.
"Kami sekarang dalam posisi untuk mengajari para pemain lain di tim soal apa artinya mengenakan kostum ini," katanya.


Categories: