Il Pinturicio

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.31

Alessandro Del Piero Kaget Tak Disodori Kontrak Baru
Tidak ada yang merasa dirinya pantas disingkirkan, ujar Alessandro Del Piero. "Komentar Andrea Agnelli mengejutkan saya," ujar Del Piero kepada Vanity Fair.

"Tapi seorang kapten tak boleh melupakan kewajibannya dan apa yang diwakilinya. Juventus bertekad memenangi scudetto dan Coppa Italia. Tidak perlu membuat kontroversi, yang tak pernah ada sepanjang karier saya."

Oktober lalu Agnelli mengatakan musim ini sebagai musim terakhir bagi Del Piero bersama Si Nyonya Tua. Del Piero hanya bermain enam kali sebagai pemain inti musim ini dan mengaku kesulitan mengatasi gangguan pikiran dirinya tidak lagi dipercaya oleh timnya.

"Musim ini menjadi musim paling sulit sepanjang hidup saya karena saya harus menghadapi kenyataan yang tidak pernah saya ketahui, jarang bermain atau malah tidak sama sekali," sambungnya.

"Tidak ada yang merasa dirinya pantas disingkirkan dan saya selalu berpikir kalau ada orang yang dipilih bermain daripada Anda, itu karena mereka memang pantas. Tapi itu tidak lantas membuat saya berhenti mencari tempat dalam itm."

Del Piero belum menentukan masa depan begitu kontraknya berakhir.

"Saya akan lepas kontrak pada 30 Juni. Saya tidak bisa membayangkan masa depan saya, ada perubahan besar dan ini agak merisaukan saya karena rasanya seperti meninggalkan rumah untuk kali kedua," tukasnya.

"Tapi saya akan mengarungi tantangan ini seperti yang pernah saya lakukan saat bermain gim video saat masih kecil, ini level baru yang harus saya atasi."


Categories: