Berita Pemain

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.03
Conte: Saya Tidak Bersalah
Nama Antonio Conte dikait-kaitkan dengan skandal pengaturan skor yang terjadi lagi di Italia. Tepatnya saat dia masih melatih Siena. Namun, pelatih Juventus itu membantahnya.

"Saya selalu menunjukkan kejujuran, integritas, dan loyalitas, serta kebenaran. Baik sebagai pemain maupun pelatih. Secara pribadi, saya adalah orang yang selalu punya tujuan untuk menang," jelas Conte.

Menurut Conte, keberhasilannya saat melatih Siena murni berkat performa para pemain di lapangan. "Itu adalah musim yang fantastis dan tak seorang pun yang bisa merusaknya," semburnya.

"Hari ini, saya menerima catatan bahwa saya dituduh terlibat melakukan konspirasi. Dan rumah saya juga termasuk menjadi tempat diselidiki ketika sebenarnya saya tidak ada," rutuknya lagi.

Dia menyayangkan sikap pemerintahan setempat yang tak memintanya untuk lebih dulu hadir dalam penyelidikan, sebelum rumahnya digeledah dan dirinya dituduh sebagai tersangka. "Seharusnya saya mendapatkan liburan yang menyenangkan," kesal Conte.

Sebelum Conte memberikan penjelasan, pihak Juventus telah lebih dulu memagari sang pelatih. Presiden Andrea Agnelli menyatakan kepada media bahwa pihaknya percaya seratus persen kepada Conte.

"Saya tak berpikir Conte terlibat di dalamnya. Tuduhan terhadap perannya tidaklah signifikan. Secara personal, saya telah mengenalnya selama 20 tahun. Dia merupakan sosok yang punya kualitas baik," unmgkap Agnelli.

"Saya akan menjernihkan segalanya. Terlepas dari spekulasi yang ada, Conte akan tetap bersama kami musim depan. Dia akan memimpin tim ini di Liga Champions," tegasnya.

Kendati demikian, Agnelli takkan menahan-nahan pihak kepolisian ataupun pengadilan untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Termasuk meminta keterangan dari Conte.



Bonucci to face betting questions
 
Juventus stopper Leonardo Bonucci will also face questioning as part of the betting probe, it is being reported.

The ANSA news agency is claiming that Bonucci’s name has turned up during the investigation by Cremona officials which led to the arrest of 19 people earlier today.

However, their findings have been passed on to magistrates in Bari who are also investigating alleged match fixing in relation to betting syndicates.

Bonucci will have to answer questions with regard to his time with Bari during their Serie A campaign in 2009-10.

The centre-back was named in Cesare Prandelli’s 25-man squad for Euro 2012 today, but Domenico Criscito was omitted.

The full-back left Coverciano after police raided his room as part of their enquiry into the calcioscommesse scandal.

Juventus will hold a Press conference this evening after the house of boss Antonio Conte was also hit by the authorities on Monday.


Categories: