Calcio Mercato

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.36
Robin Van Persie Kunjungi Juventus

The Gazzetta dello Sport mengklaim Robin Van Persie berada di Turin pekan lalu untuk mengurus kepindahannya ke Juventus. Juventus dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada striker Timnas Belanda itu seharga 6 juta euro.

Juventus saat ini memang sedang mencari penyerang dengan nama besar sepeninggal Alessandro Del Piero. Para striker yang dimiliki Juventus saat ini seperti Mirko Vucinic, Marco Borriello, dan Alessandro Matri, gagal tampil mengesankan meskipun musim ini Si Nyonya Tua mampu merebut Scudetto.

Van Persie adalah satu dari sekian nama yang diincar Juventus selain nama-nama seperti Edinson Cavani dan Edin Dzeko. Penyerang berusia 28 tahun itu dikabarkan telah melihat-lihat Juventus Stadium dan tempat pemusatan latihan Juventus di Vinovo.

The Gazzetta dello Sport juga mengabarkan Juventus sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 10, yang sebelumnya milik Del Piero, untuk Van Persie. Meskipun demikian Juventus dikabarkan masih mempertimbangkan harga yang diminta Arsenal.

Sebelumnya agen van Persie juga dikabarkan berada di Turin untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan mantan pemain Feyenoord tersebut. Masa depan Van Persie di Arsenal memang sedang diliputi ketidakjelasan setelah kontraknya akan habis pada Juni 2013 nanti.


EKSKLUSIF: Juventus Ajak Berunding Siena & Genoa Soal Mattia Destro
Setelah melewati musim fenomenal bersama Siena dengan catatan 12 gol di Serie A Italia 2011/12, penyerang muda itu dispekulasikan bakal mencari petualangan baru. 

General manajer Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan direktur Siena Giorgio Perinetti dan tim yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi itu memiliki kewajiban untuk membeli 50 persen kepemilikan sang pemain sebagai bagian dari perjanjian pinjaman.

Di sisi lain, Juventus juga telah bertemu dengan Genoa terkait kemungkinan kepindahan Ciro Immobile ke Stadio Lujigi Ferraris musim panas nanti.

Immobile, yang menghabiskan dua musim bersama Pescara dengan status pinjaman merupakan top skor Serie B dengan 28 gol dan kabarnya dia bakal dimasukkan dalam proposal pembelian Destro.

Manajemen si Nyonya Tua diyakini telah mencapai kesepakatan dengan agen Destro, tetapi yang menjadi masalah terbesar terwujudnya transfer adalah Inter Milan. I Nerazzurri memiliki hak pertama untuk membeli sang pemain saat Genoa mengambil keputusan untuk menjualnya.

Destro menghabiskan karir masa mudanya di Giuseppe Meazza dan kini dia masuk dalam skuad sementara Italia untuk Euro 2012.


Juve Permanenkan Caceres
 Juventus berhasil mendatangkan pemain anyar pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pemain itu adalah Martin Caceres, yang statusnya dipermanenkan setelah tampil impresif selama masa peminjamannya di Bianconeri.

Caceres didatangkan manajemen Juve pada Januari 2012 lalu dengan status pinjaman dari Sevilla. Karena tampil mengangumkan dalam 11 kali kesempatan yang diberikan Antonio Conte padanya, manajemen Juve pun mempermanenkan Caceres dengan menggelontorkan dana 8 juta euro ke kas Sevilla.

"Martin Caceres adalah pemain Juventus. Bianconeri mengambil opsi untuk mendatangkan pemain bertahan asal Uruguay tersebut," tulis pernyataan manajemen Juve di laman resminya.

Cacares sendiri diikat manajemen Si Nyonya Tua dengan kotrak berdurasi empat musim hingga 30 Juni 2016 nanti. Ini juga menjadi kali keduanya bermain di Juventus Stadium setelah ia sempat menjadi pemain pinjaman dari Barcelona di Juve selama musim 2009/10.
    


 
Categories: