Calcio Mercato

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.33
Radja Nainggolan Mengaku Sudah Deal dengan Juve, tapi..

Cagliari - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus. Namun, ada beberapa hal yang membuatnya belum bisa pindah.

"Sudah ada perjanjian yang ditandatangani dengan Juventus. Agen saya menunjukkannya pada hari Senin kemarin," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

Hanya saja, Juve masih harus bernegosiasi dengan kubu Cagliari dulu. Andai harga yang diajukan tidak cocok, dan ada ketertarikan serta tawaran yang lebih besar dari klub lain, deal pemain berusia 24 tahun ini bisa batal.

"Semuanya sudah siap. Tapi, ada dua hal yang bisa membatalkan kesepakatan ini. Yang pertama adalah ketertarikan dari klub lain dan harga dari transfer saya."

Soal ketertarikan dari klub lain, Radja dikabarkan diincar oleh Zenit St Petersburg. Tetapi, ia lebih memilih untuk bermain di klub Italia lainnya dibandingkan raksasa Rusia tersebut.

"Zenit adalah salah satu tim yang tertarik, tapi saya tak ingin menandatangani apa pun sampai akhir Agustus untuk membuat pilihan saya di Italia tetap terbuka."

"Uang bukanlah segalanya. Saya kini berusia 24 tahun dan saya ingin melangkah lebih maju. Pada intinya, saya ingin tetap berada di Italia," jelas pemain berkebangsaan Belgia namun memiliki darah Batak ini.


  
Perbaiki Tawaran, Juventus Layangkan €50 Juta Untuk Edinson Cavani
Tawaran €30 juta Juventus sebelumnya mendapatkan penolakan, namun kini Si Nyonya Tua maju lagi dengan proposal baru yang lebih menjanjikan.

Juventus telah mengirimkan proposal tawaran versi terbaru untuk Edinson Cavani. Kali ini, nilai transfer yang diajukan Si Nyonya Tua sebesar €50 juta demi mendapatkan tanda tangan bintang The Partenopei tersebut. Demikian dilansir Tribalfootball.

Sebelumnya, menurut Mediaset, presiden Aurelio de Laurentiis telah memberitahu kubu juve untuk datang lagi bernegosiasi setelah mereka bersedia meningkatkan nilai tawar.

Juve tadinya menawar €30 juta plus striker Alessandro Matri, yang disebut-sebut memiliki banderol €18 juta, untuk penyerang internasional Uruguay tersebut. Namun Laurentiis menegaskan, pihaknya tidak membutuhkan suntikan tenaga Matri dan menanti tawaran baru yang dilayangkan Bianconeri. Karena serius, Juve pun akhirnya melepas kembali tawaran di nominal €50 juta untuk Cavani.

Selain Juve, nama Cavani juga santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inggris. Adalah Chelsea dan Manchester City yang kabarnya menaruh ketertarikan besar terhadap bomber haus gol ini.


Nainggolan rejects Juve stories

Cagliari’s Radja Nainggolan has rejected claims that he has already agreed personal terms with Juventus.
The midfielder was quoted this morning as suggesting that the Old Lady were in pole position to sign him, but he’s dismissed those statements.
"I have certainly not signed for Juventus,” the Belgium international noted on his Twitter account. 
“I didn’t speak about my President either. "I didn’t say that I am leaving. They simply wrote what they wanted to write. All I said was that it was an honour to be tracked by a great club. “Don’t believe what has been said. I can say with tranquillity that I am still a Cagliari player and that I have spoken to nobody.“There is no contract already prepared. None of this is true…”
 

Categories: