Calcio Mercato

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.54
Juve watch Lewandowski
There are strong reports Juventus Coach Antonio Conte was in Poland today to watch Robert Lewandowski.

The 23-year-old scored the first goal of Euro 2012 in Poland’s 1-1 draw with Greece, further raising the striker’s profile.

Lewandowski was one of the candidates for the role of ‘top player’ in the new Bianconeri squad and their interest in him was further fuelled by today’s performance.

According to Itasportpress, Conte was in the stands for the Poland-Greece match specifically to watch the Borussia Dortmund hitman.



Flamengo offer for Del Piero

Alessandro Del Piero was linked with River Plate, but it’s now reported he has an offer from Brazilian club Flamengo.

The Juventus legend is a free agent and still considering his options for the future, which so far have included Arsenal, Fulham, NY Red Bulls, Montreal Impact, River Plate and LA Galaxy.

According to Sky Sport Italia, Flamengo have prepared an offer for the 37-year-old to replace ex-Milan man Ronaldinho.

They’re not the only option in Brazil, as Del Piero is also of interest to Botafogo, Corinthians and Cruzeiro.



Agen: Juventus Segera Negosiasikan Transfer Marco Verratti
Juve akan bertemu dengan kubu Pescara pekan depan.

Donato Di Campli selaku agen Marco Verratti mengungkapkan Juventus akan segera menggelar perundingan dengan Pescara terkait kemungkinan transfer sang gelandang belia.

Walau peluang mereka untuk merekrut remaja 19 tahun itu sempat dikabarkan mengecil menyusul adanya ketertarikan dari dua klub kaya, Manchester City dan Paris Saint-Germain, Bianconeri kini kembali menempati pole position dalam perburuan mengamankan tanda tangan Verratti.

Upaya nyata La Vecchia Signora pun ditunjukkan dengan adanya rencana pertemuan dengan kubu Delfini (Si Lumba-Lumba, julukan Pescara) pada minggu depan.

“Kedua klub akan bertemu pekan depan,” ungkap Di Campli kepada Tuttomercatoweb.

“Juve bersedia meninggalkannya di rumah [Pescara] selama semusim, tapi mereka juga bisa menggaetnya dengan kesepakatan kepemilikan bersama.”

Selain City dan PSG, Verratti kabarnya diminati pula oleh FC Internazionale, namun sang agen menegaskan selain Juve belum ada klub lain yang mengambil langkah konkret untuk menggaet kliennya.

“Saya belum dihubungi Inter, dan untuk saat ini, tak tampak adanya ketertarikan apa pun dari Prancis. Tapi jika akhirnya memang ada, kami jelas akan mengevaluasinya.”

“Tentu saja kita berbicara secara hipotetis, tapi jelas bila PSG berhasil mendapatkannya, saya tak percaya dia mungkin bertahan di Pescara,” tutur Di Campli, membantah laporan yang menyebut Verratti akan tetap bermain untuk Pescara sebagai personel pinjaaman selama semusim jika Les Parisiens merekrutnya. 


Juventus Bidik Bek Atalanta
Juve berharap mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk mendatangkan Peluso.

Menjadi juara Serie A Italia dan bertekad tampil bagus di Liga Champions, Juve mulai mengincar pemain-pemain yang dianggap akan bisa menambah kekuatan mereka.

Salah satu incaran Juve adalah Peluso. Kabar yang didapat GOAL.com, tim besutan Antonio Conte itu sudah menyiapkan tawaran sekitar €4,5 juta tapi nilai itu kemungkinan belum akan diterima Atalanta.

Klub asal Bergamo itu diyakini hanya akan melepas pemain berusia 28 tahun itu dengan harga tidak kurang dari €7 juta. Bukan hanya Peluso, Juve juga sedang mengincar pemain Atalanta lainnya, Manolo Gabbadiani, yang berposisi sebagai penyerang.

Namun incaran utama Conte adalah striker Genoa, Mattia Destro. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkann ke Siena sepanjang musim lalu dan mencetak 12 gol dalam 30 laga di Serie A.
     
Categories: