Calcio Mercato

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.57
"Palombo Ketuk Pintu Juventus"
TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Sampdoria yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan, Angelo Palombo, diam-diam telah melakukan pertemuan dengan pihak Juventus. Kedua pihak mengadakan pertemuan di Turin, Selasa (10/7/2012) malam, untuk membuka wacana kepindahan pemain.

Palombo yang musim lalu hanya dimainkan sebanyak tiga kali oleh Inter, tampaknya tidak akan dipermanenkan. Di saat yang bersamaan, Palombo juga tidak betah di Luigi Ferraris, kandang Sampdoria. Apalagi, Sampdoria sudah terdegradasi ke Serie-B. Palombo mulai mencari klub besar yang bermain di Liga Champions.

Agen Palombo, Tulio Tinti, mengatakan bahwa kepindahan kliennya ke Juve mungkin saja terjadi. Ini akan tergantung pada apakah penawaran Juve dapat diterima Sampdoria atau tidak.

"Juventus punya sembilan sampai sepuluh pemain tengah. Jadi, pemain dengan posisi seperti Palombo bukan prioritas bagi mereka. Namun, dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi," ujar agen berusia 30 tahun ini.

Palombo sendiri didatangkan "Il Samp" dari Fiorentina pada 2002. Tampil sebanyak 317kali, ia mencetak 11 gol. 
===========================================================================
Juventus Sudah Tanyakan Soal Giampaolo Pazzini
Beppe Marotta dilaporkan telah bertanya mengenai kemungkinan ketersediaan servis Pazzini kepada agen Tulio Tinti.

Menurut laporan situs Football Italia, Juventus telah mengambil langkah awal terkait potensi perekrutan Giampaolo Pazzini dari FC Internazionale.

I Bianconeri memang belum mengajukan penawaran, tapi mereka sudah menanyakan kemungkinan ketersediaan servis sang striker di mercato musim panas ini.

Pada Selasa (10/7) kemarin Beppe Marotta selaku direktur umum Juve bertemu dengan agen Angelo Palombo, Tulio Tinti, guna mendiskusikan masa depan gelandang Sampdoria yang pada paruh akhir 2011/12 dipinjam Inter itu.

Nah, selain membicarakan Palombo, Marotta diyakini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya pula mengenai Pazzo kepada Tinti, yang kebetulan juga berstatus agen attacante 27 tahun itu.

Juve pernah berusaha menggaet Pazzini dari Sampdoria pada Januari tahun kemarin, tetapi saat itu sang pemain lebih memilih menerima pinangan La Beneamata.

Namun, peluang Si Hitam-Putih mengamankan tanda tangan Pazzini diyakini muncul lagi pada jendela transfer kali ini menyusul pengakuan kolektor 24 cap timnas Italia itu bahwa dirinya mungkin tak masuk rencana Inter musim depan.

Bagaimanapun, Juve diperkirakan baru akan bergerak nyata melayangkan tawaran menjelang penutupan transfer musim panas ini. Pazzo disiapkan sebagai alternatif andai Bianconeri gagal merealisasikan penggaetan seorang “penyerang top”.

Sesuai pemberitaan sebelumnya, nama winger Milos Krasic kabarnya bakal dicantumkan Juve dalam tawaran untuk Pazzini -- kalau mereka akhirnya benar-benar menyeriusi rencana menggaet sang striker.
===========================================================================

Vucinic would welcome Jovetic
Mirko Vucinic has described Stevan Jovetic as a brother, but he hasn’t discussed a possible move to Juventus with the Fiorentina ace.

The 22-year-old has been paired with a switch to Juve where he would join up with Montenegro international teammate Vucinic.

“Jovetic is like my little brother,” the former Roma player told Sky Sport Italia. “He’s certainly a great player, but I haven’t spoken to him.”

Should Jovetic arrive in Turin, he could actually provide competition for a starting shirt to the 28-year-old.

“No, there would be no competition,” Vucinic responded. “The more great players we have here, the better it will be for Juventus.”

The Old Lady won the championship last season and they’ll now be facing the prospect of the Champions League next term.

“To have the Scudetto shield on your chest is beautiful,” he said after modelling the club’s new stripes earlier today.

“We had a splendid season last time out and the Scudetto is something to be proud of.

“The Champions League? I’m ready for it. I did well in that competition for Roma. We’ve signed some new players and we have strengthened.”
 
   
Categories: