Calcio Mercato

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.34
Official - To the left, always in pole Armero
According to the Gazzetta dello Sport, Juventus continues to work for the left wing with Pablo Armero in the front row. The Bianconeri have no problem Friulian give Colombian national, but Marotta would tear a free loan with the right to sell-out already fixed, while demand from Udine economic effort as early as this summer. Conte has promoted the player and then the deal may take off in the coming weeks. 
==========================================================================
Juventus boss Conte on trial
Juventus boss Antonio Conte will face sporting charges of allegedly failing to report attempts to fix two Siena games.

Conte was questioned by the Italian Football Federation’s chief prosecutor earlier this month, after claims were made that he was involved in plans to arrange the outcome of games against Novara and Albinoleffe while in charge of Siena.

While the tactician has been cleared of sporting fraud, he will have to face charges that he was aware of the circumstances around the games.

Conte, if found guilty, could be fined or suspended – but a ban, according to some sources in Italy on Thursday, would not be too extreme.

The tactician has always maintained his innocence following the accusations made against him by his former player at Siena, Stefano Carobbio.

The FIGC have been investigating the possibility that numerous games have been rigged as part of a numerous betting probes up and down the peninsula.

Juventus defender Leonardo Bonucci and midfielder Simone Pepe have also been caught up in the drama given their time at Bari and Udinese respectively.

Bonucci will face a deferral for sporting fraud, while Pepe will have to prove his innocence after also being accused of failing to report knowledge of attempted match-fixing in reference to a Bari-Udinese tie in 2010.

It is being alleged that Bologna’s Daniele Portanova and Atalanta’s Andrea Masiello could face lengthy bans too.

Clubs such as Lecce, Grosseto and Siena will also be in the dock as they run the risk of a point penalty for the new season.

Those individuals charged with sporting fraud could face lengthy bans if found guilty.

Hearings are set to start on August 2.
==========================================================================
Gabung Juve, Giovinco Serasa Kembali ke Rumah
TURIN – Sebastian Giovinco mengungkapkan, dia tidak pernah berhenti mencintai Juventus. Mantan pemain Parma ini juga mengatakan, kembali bermain untuk klub yang pernah membinanya merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Giovinco merupakan binaan akademi Juventus. Namun, pemain 25 tahun ini meninggalkan si Nyonya Tua dan bergabung bersama Parma pada tahun 2010. Hal ini dikarenakan Giovinco gagal mengamankan tempat di skuad inti Bianconeri.

Kendati demikian, dia akhirnya kembali ke Turin musim panas ini, menyusul performa impresif yang ditunjukkannya selama merumput di Ennio Tardini. Semusim merumput bersama Parma, Giovinco mampu mencetak 15 gol di 36 laga yang dilakoninya.

“Saya kehilangan harapan saat harus jauh dari klub. Namun, saya selalu bekerja keras untuk bisa kembali bermain di sini,” kata Giovinco, demikian dilansir Goal, Kamis (26/7/2012).

“Saya tidak pernah berhenti untuk mencintai Juventus. Dan kembali bermain di sini setelah klub memenangkan Scudetto merupakan mimpi yang menjadi nyata,” lanjutnya.

Menurut Giovinco, kembali bergabung bersama Juventus serasa kembali ke rumah. Pemain internasional Italia ini merasakan perasaan yang luar biasa, sebab bisa kembali bermain dengan salah satu klub terbesar di dunia.

“Kembali ke Juventus seperti kembali ke rumah. Saya kembali ke kampung halaman dan akhirnya saya bisa dekat dengan keluarga,” tandasnya.

Giovinco akan menjadi penghuni si Nyonya Tua hingga Juni 2015 mendatang. Klub asuhan Antonio Conte ini mendatangkan kembali sang striker dengan membayar 11 juta euro atas hak kepemilikan 50 persen Parma atas pemain ini.
==========================================================================
Tiga Pilar Juventus Terancam Sanksi Berat
Leonardo Bonucci, Pepe dan Antonio Conte terjerat kasus Scommessopoli.
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, terancam sanksi selama tiga tahun atas keterlibatannya pada kasus Scommessopoli. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) telah mengumumkan bahwa Bonuci akan menghadapi tuntutan akibat penipuan dalam olahraga.

FIGC mengumumkan ada 44 nama pemain serta 13 klub yang terindikasi ambil bagian dalam pengaturan pertandingan itu, dan Bonucci adalah salah satu pemain papan atas yang terdapat didalamnya.

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini terlibat dalam pengaturan skor saat masih memperkuat Bari pada musim 2009-10.

Tapi Juve bukan dipusingkan oleh Bonucci saja. Allenatore mereka, Antonio Conte, juga bisa menghadapi sanksi karena tidak melaporkan dua usaha pengaturan skor saat masih membesut Siena.

Conte sudah diperiksa jaksa penuntut awal musim panas lalu, dan dinyatakan tidak terlibat dalam kasus Scommessopoli. Namun, Conte sekarang dituduh mengetahui usaha pengaturan skor saat melawan Novara dan Albinoleffe.

Tapi ternyata deg-degan Juventus belum usai. Pemain sayap mereka, Pepe, juga dihadapkan hukuman karena tidak melaporkan percobaan pengaturan skor selama membela Udinese.

Pemain lain yang akan diperiksa lebih lanjut terkait keterlibatan mereka di skandal itu adalah Marco Di Vaio, Daniele Portanova dan Andrea Masiello.
==========================================================================
Andrea Agnelli’s words
Andrea Agnelli commented on the referrals transmitted by the Prosecutor’s Office of the Italian Football Federation: “Today’s events leave a bitter taste in our mouths, which is relieved only by the awareness that, as stated by the Italian sporting authorities, the rules of the sport action will certainly clarify the circumstances ahead of various status of case. On behalf of our club, I’d like to confirm that our full support lies with Antonio Conte, Angelo Alessio, Christian Stellini, Leonardo Bonucci and Simone Pepe: Juventus are a company quoted on the Stock Exchange, but people perceive us like a team, and all those involved who have devoted work and passion to the Bianconeri’s colours have an even stronger perception. In teams, people help one another while fighting, loosing and winning. But nobody is alone. And even now nobody will be abandoned.”     
==========================================================================    
Jadwal Serie A 
==========================================================================
Presiden Fiorentina Larang Jovetic Hengkang
Jalan Stevan Jovetic keluar dari Artemio Franchi kembali tertutup. Fiorentina menegaskan bahwa mereka ingin pemain asal Montenegro itu bertahan paling tidak satu musim lagi.

Jovetic sebelumnya dikabarkan sudah menerima pinangan Juventus. Bomber 22 tahun lalu akan meminta izin kepada presiden klub Andrea Della Valle agar segera melepasnya.

Tapi ternyata sang patron menolak keinginan Jovetic itu. Bahkan dia mengaku sudah menolak mentah-mentah tawaran sebesar €25 juta yang diyakini berasal dari Bianconeri.

"Saya bilang pada Jovetic bahwa dia tidak masuk daftar jual. Semoga dia mengerti," kata Della Valle.

"Kami ingin Jovetic bertahan setidaknya satu musim lagi," sambungnya dikutip Football Italia, Jumat, 27 Juli 2012.

Jojo, panggilan Jovetic, sepertinya sedikit kurang senang dengan yang dikatakan oleh Della Valle itu. Namun sejauh ini dia lebih memilih diam supaya tidak memancing kisruh di dalam tim.
==========================================================================
 
Chiellini Tak Sabar Ingin Jegal Messi
Dua tahun absen membuat Giorgio Chiellini begitu rindu tampil di Liga Champions. Dan hal yang paling diinginkannya di musim mendatang adalah bersua dengan Lionel Messi dalam laga pamungkas kompetisi antarklub benua biru tersebut.

"Mimpi saya sekarang adalah berhadapan dengan Messi di final Liga Champions," seru Chiellini dikutip Tuttosport, Jumat, 27 Juli 2012.

Chiellini dan klubnya Juventus akan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Mereka berhak merebut tiket ke putaran final setelah sukses mengklaim gelar juara Serie A.

Dalam waktu dekat Juventus akan melakoni laga panas Super Coppa Italia. Chiello, panggilan Chiellini, dipastikan tidak bisa tampil di pertandingan kontra Napoli itu. Namun dia sangat senang ketika mengetahui Juventus punya banyak fans di tempat penyelenggaraan duel itu, Beijing, China.

"Senang sekali mendengarnya. Kami punya banyak fans di Asia," seru Chiellini lagi.

Laga Super Coppa sendiri akan digelar pada 11 Agustus 2012 atau dua pekan sebelumnya musim baru Serie A digulirkan pada 26 Agustus.
    
Categories: