Chiellini puji pengaruh Allegri

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.31
Sang bek mengungkapkan bagaimana tim telah mengikuti filosofi manajer baru: "Ada suatu saling pengertian bersama  yang langsung dijalin dengan Allegri"



Giorgio Chiellini segera mengungkapkan adanya  "saling pengertian" yang dijalin dengan Massimiliano Allegri akan memungkinkan tim untuk mempertahankan gelar mereka lebih lanjut setelah tiga musim berturut – turut.

Berada di puncak klasemen dan memulai awal musim yang gemilang dengan meraih 15 poin dari maksimal 15, Juventus akan melakoni laga besar secara beruntun untuk pertama kali musim ini saat melakukan perjalanan menghadapi Atletico Madrid pada hari Rabu sebelum menghadapi penantang gelar liga Roma pada akhir pekan di Jventus Stadium.

Sebagai salah satu tim tangguh yang memenangkan Scudetto tiga kali berturut-turut, Chiellini tidak ragu bahwa keinginan tim untuk terus menang masih membara seperti sebelumnya.

Berbicara di sebuah acara untuk perayaan ulang tahun ke 10 dari Piazza dei Mestieri, sebuah organisasi yang berfokus pada pengembangan sosial dan budaya remaja, pemain berusia 30 tahun mengatakan: "Ada suatu saling pengertian bersama  yang langsung dijalin dengan Allegri. Kita semua ingin melanjutkan perjalanan kami mulai tiga tahun lalu dan memenangkan sesuatu di akhir musim. Kami punya pekan penting di depan kami, dan kami berharap untuk terus melakukannya dengan baik."

Menegaskan cintanya pada jersey hitam putih, bek ini mengecilkan gagasan untuk memulai tantangan baru di tempat lain, Ia bersikeras Bianconeri menjadi satu-satunya tim baginya.

Dia menyimpulkan: "Saya ingin Juventus menjadi klub terakhir saya dan saya berharap untuk mengakhiri karir saya bermain di sini."
Categories: