Kembali berlatih jelang laga melawan Cesena

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.47
Usai kemenangan di Milan, tim asuhan Massimiliano Allegri kembali ke Juventus Center untuk memulai fokus mereka jelang kedatangan Cesena ke Turin Rabu malam nanti. Serta perkembangan terbaru dari cedera Martin Caceres.

Laga demi laga berlangsung dengan cepat pekan ini dimana Bianconeri kembali beraksi di Serie A dengan laga melawan Cesena di Juventus Stadium pada Rabu malam.
Setelah menjalani sesi ringan di Vinovo kemarin, para pemain kembali berlatih di Juventus Center sore ini untuk mempersiapkan diri dalam menjaga rekor 100% kemenangan sejauh ini di liga.
Menjadi menu latihan Bianconeri kali ini adalah serangkaian latihan yang diawali dengan pemanasan menggunakan bola dan diikuti dengan sesi latihan yang berfokus pada taktik.
Martin Caceres tidak hadir dalam sesi latihan bersama grup usai mengalami cedera pada kemenangan 1-0 di San Siro Sabtu lalu. Pemain asal Uruguay ini menjalani serangkaian pemeriksaan pada Senin pagi yang menunjukkan bahwa ia mengalami hyperextention dari otot biceps femoris di paha kirinya, dan bukan mengalami robekan seperti yang ditakutkan di awal. Kondisinya akan diperiksa lebih lanjut lagi sebelum ia dapat kembali bersama tim.
Massimiliano Allegri akan menjumpai awak media di Juventus Center dalam sebuah konferensi pers pada hari Selasa siang pukul 13.00 CET. Ia kemudian akan kembali mendampingi tim dalam satu sesi latihan lagi.