Asamoah terlibat dalam laga internasional terakhir

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.48

Pemain berusia 25 tahun tersebut kembali ke Vinovo setelah berhasil membawa tim nasional Ghana mengalahkan Guinea 3-1 kemarin malam dalam kualifikasi Piala Afrika 2015.

Sudah 11 hari berlalu setelah kemenangan Bianconeri 3-2 atas Roma menandai dimulainya komitmen Internasional Juventus.

Maju lebih cepat menuju Rabu malam dan Kwadwo Asamoah adalah anggota terakhir dari pasukan Massimiliano Allegri yang masih membela negaranya dalam tugas negara.

Kemarin  kualifikasi Piala Afrika 2015 dilangsungkan di Tamale, pemain berusia 25 tahun bermain penuh selama 90 menit saat Ghana mengalahkan Guinea 3-1 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup E dengan selisih dua poin.

Kapten tim, Asamoah Gyan berhasil membawa keunggulan bagi Ghana saat waktu memasuki seperempat jam. Tapi tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan balik cepat  Ibrahim Yattara sepuluh menit sebelum jeda.

Namun, Black Stars sekali lagi berhasil memimpin laga  berkat penalti Andre Ayew tiga belas menit memasuki babak kedua sebelum Emmanuel Agyemang-Badu mencetak gol dari jarak jauh pada perpanjangan waktu untuk mengamankan poin.

Asamoah akan bergabung dengan skuad Bianconeri di Vinovo pada hari ini sebagai persiapan untuk laga Serie A pada hari Sabtu menghadapi Sassuolo.
Categories: