Bonucci: “Gol telat yang menghukum kami”

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.16

Pemain bernomor punggung 19 memberikan pandangannya mengenai laga malam ini di Liguria

Leonardo Bonucci mengatakan Bianconeri harus membayar mahal kekalahan akibat terlalu konsentrasi mencari gol kemenangan dalam pertandingan malam ini menghadapi Genoa.

Kekalahan 1-0, melalui gol yang dicetak Luca Antonini di menit keempat tambahan waktu, datang di lapangan yang menghalangi Juventus untuk mengekspresikan diri mereka, tapi Bonucci percaya kemenangan seharusnya dapat diraih terlepas dari permukaan lapangan yang sulit. 

Berbicara di Luigi Ferraris, sang bek memulai: "Itulah sepak bola bagi Anda. Kami memberikan penampilan yang sangat baik terlepas dari permukaan lapangan yang sulit dan lawan yang tidak memberi kami ruang selama 93 menit. Kemudian, mungkin, kami membiarkan lawan untuk memberikan sedikit tekanan karena kami terlalu fokus untuk meraih kemenangan.

"Lapangan itu mungkin salah satu yang terburuk di Serie A, tapi kami tidak bisa menggunakan ini sebagai alasan. Kami memiliki peluang tetapi tidak mampu membuat gol. "

Kemenangan Roma 2-0 atas Cesena mengantarkan mereka sejajar dengan juara bertahan di puncak liga dan Bonucci mengklaim Juventus harus menunjukkan kematangan yang diperlukan untuk mempertahankan status mereka sebagai pimpinan klasemen.

Dia menyimpulkan: "Liga tidak menang atau kalah malam ini, tapi kami harus mempertahankan keunggulan satu poin kami atas Giallorossi. Sekarang kami kembali ke level yang sama dengan mereka dan perlu untuk mengubah malam ini menjadi pelajaran positif yang akan membantu kami untuk menunjukkan kematangan yang lebih besar. "
Categories: