Coman berikan kredit kepada rekan – rekannya atas kelancaran transisinya.

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.41

Pemuda Prancis berusia 18 tahun tersebut melakukan adaptasi mulus dan menerima dukungan di ruang ganti.

Pembelian musim panas Kingsley Coman memberikan kredit kepada rekan setimnya yang telah membuatnya melakukan adaptasi yang mulus sebagai Bianconeri.

Talenta muda berbakat telah membuat transisi cepat kedalam kehidupan hitam dan putih setelah Ia panda dari Paris menuju Kota Turin pada bulan Juli lalu dan mengutip rekan senegaranya yaitu Paul Pogba dan Patrice Evra menjadi alasan dasar dibalik sukses adaptasinya.

Berbicara secara eksklusif kepada Jtv, pemain berusia 18 tahun mengatakan: "Apa yang menurut saya paling hebat adalah sambutan yang saya terima. Semua orang sudah benar-benar baik kepada saya dan ini telah membantu saya dalam mempersiapkan tantangan di depan. Sebagai pemuda itu adalah hal positif yang nyata untuk bermain dengan profesional yang telah sukses selama bertahun-tahun.

"Memiliki rekan satu tim asal Perancis juga telah sangat membantu bagi saya. Mereka lebih tua dari saya, memiliki pengalaman yang lebih banyak dan contoh untuk diikuti."

Coman telah memiliki kesempatan untuk mencicipi laga resmi dengan seragam hitam dan putih, memukau mata semua orang dengan penampilan yang mempesona pada laga pertama musim ini di Verona.

Ini adalah pengalaman yang ingin dia ulangi lagi sepanjang perjalanan musim pertamanya.

Dia menyimpulkan: "Saya sangat bersemangat tentang laga pertama saya dan senang dengan bagaimana permainan saya. Target untuk musim ini adalah untuk memberikan laporan yang baik dari diri saya ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain."
Categories: