Kekalahan bagi duo Bianconeri pada laga internasional tengah pekan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.48

Stephan Lichtsteiner bersama Tim nasional Swiss kembali tergelincir untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada Kualifikasi EURO 2016 sementara Federico Mattiello dan Italia U-20 kalah 2-1 atas Polandia di ajang Four Nations Tournament.

Stephan Lichtsteiner bermain 90 menit bersama Timnas Swiss saat mereka mengalami kekalahan kedua secara berturut-turut kemarin malam pada kualifikasi EURO 2016 melawan Slovenia.  

Setelah mengalami kekalahan atas Inggris pada September lalu, anak asuh Vladimir Petkovic terus mengalami keterpurukan  di laga awal Grup E dan mereka kembali tersandung di Maribor berkat gol penalty Milivoje Novakovic saat waktu hanya menyisakan 11 menit.

Swiss akan berharap untuk mendapatkan poin pertama mereka ketika melakukan perjalanan untuk menghadapi San Marino pada Selasa malam.

Sementara di Lublin, Federico Mattiello dan Italia U-20 juga menjadi pihak yang kalah setelah dijungkalkan Polandia dengan skor 2-1 dalam ajang Four Nations Tournament.

Sebuah gol dari Uryga pada menit ke dua berhasil disamakan oleh Manconi pada awal babak kedua, hanya saja gol dari Frankowsky enam menit menjelang akhir memastikan kemenangan bagi Polandia. 

Laga menghadapi Swiss dan Jerman akan dilangsungkan pada bulan Maret dan April bagi Alberico Evani dan anak asuhnya, yang saat ini berada di posisi kedua grup dari empat tim dengan raihan tiga poin.
Categories: