Storari prediksi perburuan gelar hanya oleh dua tim

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.15
Kiper ini percaya bahwa Juventus dan Roma akan berperang hingga akhir musim untuk meraih gelar Scudetto: “Kami adalah tim paling kompetitif di Serie A, namun saya harap tim lain juga dapat ikut dalam perburuan gelar ini.”

Marco Storari percaya bahwa perburuan gelar Scudetto musim ini adalah pertempurang langsung antara Juventus dan Roma, namun berharap akan ada tim lain yang ikut menjadi penantang dalam perjalanan di musim ini,

Sang kiper mengungkapkan bahwa Giallorossi terlah berkembang dengan pesat sejak perburuan gelar musim lalu, merujuk kepada penampilan pekan lalu yang ketat antara dua pemuncak klasemen di Juventus Stadium sebagai kemajuan luar biasa Roma dibawah pimpinan Rudi Garcia.

Berbicara secara eksklusif di saluran televisi klub, Jtv, Storari mengatakan: “Sepertinya tahun ini akan menjadi pertarungan antara dua tim untuk meraih gelar. Juventus dan Roma adalah tim paling kompetitif di Serie A. Kami telah memperoleh tiga gelar beruntun dan mereka telah memperkuat tim setelah terus menekan kami musim lalu.”

“Laga kemarin merupakan laga yang berbeda dengan musim lalu karena mereka telah berkembang dengan pesat. Itu adalah laga yang sulit dan kami bahagia telah memenangkannya.”

Sembari mengulang keyakinannya bahwa Juventus dan Roma akan terus melanjutkan pertempuran mereka dalam perburuan gelar hingga akhir musim ini, Storari mengungkapkan bahwa perburuan gelar juga terbuka bagi beberapa tim lain yang akan menjadi hal positif secara keseluruhan bagi Serie A.



“Kami telah memperjelas posisi kami terhadap tim lain dan saya pikir pada akhirnya hanya kami (Juventus dan Roma) yang akan bersaing dalam perburuan gelar. Akan tetapi, saya harap tim-tim lain akan dapat masuk dalam kompetisi ini, mungkin Napoli, yang akhirnya dapat bangkit setelah awal yang lambat, atau Inter dan Milan. Ini akan menjadi hal yang baik bagi liga.”

Kekuatan pendukung paling utama dari 100% kemenangan di Serie A musim ini adalah masuknya Massimiliano Allegri, yang mampu dengan sukses mengendalikan kemudi dari gejolak yang sempat terjadi di pra musim, dan memperoleh pujian dari Storari.

“Kepergian Conte yang secara tiba-tiba mengejutkan semua orang karena kami semua tidak memperkirakannya. Namun walaupun demikian, ia digantikan oleh pelatih yang luar biasa dan apa yang telah kami tunjukkan semuanya karena Allegri. Ia adalah pelatih yang pintar dan cerdas yang telah meraih beberapa gelar dalam karirnya.”

Wakil dari Gigi Buffon yang dapat diandalkan, Storari tetap menjaga performanya setiap hari oleh pelatih kiper klub Claudio Filippi – pria yang ia nilai terbaik dalam bidangnya.

Storari menutup dengan: “Tugasnya tidak mudah karena terdapat banyak aspek yang harus ia jaga dan ia selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Saya telah banyak bekerja dengan beberapa pelatih kiper dalam karir saya dan menurut saya Filippi adalah yang terbaik yang pernah ada.”
Categories: