Vidal cetak gol telat penyeimbang kedudukan bagi Chili

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.32
Arturo Vidal menyamakan kedudukan di menit akhir pada laga melawan Bolivia, sementara keberuntungan dan kegagalan bercampur aduk bagi Kingsley Coman, Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra dan Paul Pogba.

Dengan hampir berakhirnya laga internasional bulan Oktober pada hari Rabu, lima Bianconeri berada di lapangan untuk membela tim nasionalnya masing-masing pada Selasa malam kemarin.

Arturo Vidal mencetak gol melalui titik penalti di menit akhir dimana Chili memastikan rekor tujuh tahun belum terkalahkan di negara sendiri tetap bertahan dengan hasil imbang 2-2 pada laga persahabatan melawan Bolivia di Antofagasta.



Sebelumnya di hari yang sama, Roberto Pereyra bersama tim nasional Argentina membantai Hong Kong 7-0 di penutupan tur Asia mereka. Pemain berusia 23 tahun ini masuk menggantikan pemain Benfica Enzo Perez pada menit 73.

Tuan rumah Euro 2016 Perancis menjaga penampilan sempurna mereka pasca Piala Dunia dengan kemengangan tandang 3-0 atas Armenia. Paul Pogba bermain di babak kedua dan dilanggar di area penalti yang kemudian menjadi gol kedua Les Blues saat pemain Marseille André-Pierre Gignac berhasil melesakkan bola melalui titik putih. Patrice Evra berada di bangku cadangan.

Stephan Lichtsteiner bermain sepanjang 60 menit saat Swiss memperoleh tiga poin pertama mereka di kualifikasi Euro 2016 Grup E dengan kemenangan tandang 4-0 atas San Marino. Hasil tersebut menempatkan Swiss berada di posisi keempat di grup.

Simpati diberikan kepada dua bintang muda Kingsley Coman dan Alvaro Morata, dimana tim U-21 masing-masing sama-sama gagal lolos ke Euro U-21 2015 setelah gagal pada laga leg kedua babak play-off. Dengan hasil yang diperoleh berarti kedua tim Perancis U-21 dan Spanyol U-21 tidak akan berpartisipasi di turnamen yang akan berlangsung di Republik Ceko tersebut tahun depan.

Coman bermain di 25 menit terakhir saat Perancis U021 dikalahkan 4-1 oleh Swedia U-21 di Halmstad sementara Morata hanya bisa menonton laga karena suspensi saat juara bertahan Spanyol di kandang sendiri justru dikalahkan 2-1 oleh Serbia di Cadiz.

Sementara Kwadwo Asamoah akan menutup keterlibatan para Bianconeri di jeda internasional bulan Oktober ini ketika Ghana menghadapi Guineia di Tamale pada Rabu malam ini. Kedua tim telah bertemu sebelumnya di Casablanca dengan hasil imbang 1-1.
Categories: