Buffon: “Kami pantas menang”

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.39

Sang kapten mengatakan Juventus bermain sangat bagus untuk menang tadi malam atas Olympiacos: “Kami menciptakan beberapa peluang mencetak gol pada dua pertemuan terakhir dan keajaiban tadi malam adalah sesuatu yang pantas kami dapatkan.”

Gigi Buffon percaya bahwa sejumlah peluang yang diciptakan Bianconeri selama dua pertemuan dengan Olympiakos di Grup A Liga Champions berakhir manis dengan kemenangan tadi malam.

Sang kapten, berbicara setelah kemenangan 3-2 di Juventus Stadium, mengatakan ia tadinya berharap datangnya “keajaiban” setelah juara Yunani berhasil unggul di pertengahan babak kedua dan menyampaikan pujian kepada para pemain bertahan yang melindunginya sepanjang 90 menit yang menegangkan.

Kepada para reporter di pinggir lapangan, Buffon mengatakan: “Harapan lolos semula samar-samar malam ini dan sebuah kekalahan akan sangat menyakitkan bagi kami. Kami menciptakan beberapa peluang mencetak gol dalam kedua pertandingan.“

“Setelah mereka mencetak gol kedua mereka saya mengharapkan kami dapat membuat keajaiban karena kami sangat membutuhkan itu. Dengan baik kami tetap bermain setelah keadaan imbang dan akhirnya kami diberi penghargaan atas upaya kami di babak kedua.”

“Rekan-rekan setim saya di lini belakang tampil dengan baik, memaksa lawan hanya mendapatkan sedikit peluang, dan bertahan dengan penuh disiplin.”
Categories: