Coman dan Mattiello berbagi angka

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.15

Laga internasional hari Kamis kemarin mempertemukan dua Bianconeri muda dalam laga persahabatan antara Italia U-20 melawan Perancis U-21 di Spezia yang berakhir imbang 1-1. 

Ini adalah pekan yang luar biasa bagi Kingsley Coman dan Federico Mattiello.

Usai tampil sebagai pemain pengganti pada kemenangan 7-0 atas Parma di Juventus Stadium hari Minggu lalu, kedua pemain muda ini tampil dalam laga persahabatan antara Italia U-20 melawan Perancis U-21 di Spezia yang berakhir imbang 1-1.

Coman bermain penuh selama 90 menit bagi Les Bleuets sementara Mattiello masuk pada babak kedua menggantikan Mattia Aramu dari klub Trapani dalam laga yang berjalan imbang.

Penyerang Rennes Paul-Georges Ntep mencetak gol pembuka bagi tim tamu di menit 22 sebalum akhirnya Matteo Politano (Pescara) sukses mengkonversi penalti 15 menit sebelum laga usai.

Aksi kemarin menjadi laga terakhir Mattiello bersama Italia U-20 dalam jeda internasional pekan ini, namun Coman dan Perancis U-21 akan melanjutkan persiapan mereka jelang laga melawan Inggris di Brest hari Senin mendatang.

Di tempat lain, malam ini Paul Pogba dan Arturo Vidal akan berlaga bersama tim nasional masing-masing dalam dua laga persahabatan, dimana Perancis akan melawan Albania di Rennes, sementara Chili akan menyambut Venezuela di Talcahuano.
Categories: