Morata penuh senyuman setelah kemenangan atas Empoli

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.46
Pemuda asal Spanyol berbicara kepada media di Tuscany setelah mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 malam ini: "Saya sangat senang dengan gol saya dan kemenangan tim"



Alvaro Morata tampak penuh senyuman setelah mencetak gol kedua Bianconeri dalam kemenangan 2-0 malam ini atas Empoli pada starter pertamanya di Serie A untuk klub.

Pemuda Spanyol, yang menggabungkan kecepatan dengan teknik tajam, menjadi ancaman bagi barisan belakang tuan rumah sepanjang 90 menit dan ditutup dengan kinerja yang mengesankan dengan gol yang sangat baik di tahap menjelang laga berakhir.

Tapi setelah mengungkapkan kegembiraannya dalam mencetak gol, pikiran Morata segera beralih ke pertandingan Liga Champions Selasa saat ia meminta para pendukung untuk memenuhi stadion ketika Olympiacos datang ke Turin.

Berbicara setelah peluit akhir, pemain berusia 21 tahun memulai: "Saya sangat senang dengan gol saya dan kemenangan tim. Saya akan melihat kembali gol yang saya ciptakan setelah saya pulang karena saya tidak ingat terlalu banyak. Saya pikir itu adalah satu yang terbaik!

"Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya, yang merupakan keharusan-menang bagi kami. Kami meminta para fans untuk datang ke stadion dan membuat tugas kami menjadi lebih mudah dengan dukungan mereka."

Malam ini Allegri mencoba kombinasi dari Morata dan Sebastian Giovinco, dan sang pemain Spanyol segera mengakui kontribusi dari mitra barunya dalam meneror lawan.

Dia menyimpulkan: "Giovinco adalah pemain hebat. Saya sudah mengetahuinya sekarang dan saya selalu memainkannya di tim saya ketika saya bermain sebagai Juve di Playstation. Dia pemain penting bagi tim."
Categories: