Pereyra: "Kelompok kami adalah kekuatan kami"

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.16
Sang pemain Argentina berbicara secara eksklusif kepada JTV dalam acara Filo Diretto pada sore ini: "Yang kami dapatkan disini adalah sebuah kelompok yang hebat dan anda bisa melihat itu ketika kami berada di lapangan"

Roberto Pereyra memuji etika kelompok di Juventus, Ia mengatakan ikatan yang kuat antara pemain di luar lapangan memainkan faktor penting dalam penampilan mereka.

Pemain berusia 23 tahun, salah satu dari lima pemain tambahan yang didatangkan musim panas ini ke skuad tim pertama, telah menikmati awal yang baik untuk Bianconeri dan percaya sambutan hangat yang ia terima setelah bergabung dari Udinese memungkinkan dia untuk memberikan yang terbaik.

Berbicara kepada JTV dalam acara 'Filo Diretto', Pereyra mengatakan: "Adalah sebuah kelompok hebat yang kami miliki di sini, terdiri dari pemain yang rendah hati yang selalu membanting tulang dan berlatih dengan keras. Saya pikir anda dapat melihat ini ketika kami berada di lapangan.

"Saya mendapatkan hal yang sangat baik dengan semua rekan tim saya dan diberi sambutan yang fantastis ketika saya tiba disini. Saya pergi keluar untuk makan dengan Morata dan Caceres dan juga bergaul dengan teman sekamar saya Asamoah. "



Sang pemain Argentina, yang namanya bersama Carlos Tevez tercantum dalam skuad Albicelestes untuk laga persahabatan menghadapi Kroasia dan Portugal, berbicara tentang kesuksesan tengah pekan kemarin di Liga Champions dan penyesuaian taktis yang dibuat oleh Massimiliano Allegri untuk pertemuan menghadapi Olympiacos.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, karena mereka semua berada di Liga Champions, tapi untungnya kami melakukan kinerja yang kuat dan menang. Kami merespon dengan baik terhadap perubahan dalam formasi dan Allegri yang akan memutuskan apakah kita terus bermain dengan empat bek atau kembali ke tiga."

Faktor kunci di balik kemenangan 3-2 adalah suasana luar biasa yang dihasilkan Juventus Stadium, Pereyra membandingkan gairah dan intensitas pendukung dengan yang di negara asalnya di Amerika Selatan.

"Mereka sangat bersemangat dan terus-menerus memacu anda. Ketika anda bergabung dengan tim ini anda mendengar suara para pendukung dan itu membuat anda ingin menuju lapangan dan selalu menang. Ini luar biasa dan tampak mirip dengan Amerika Selatan, di mana semua fans memberikan semangat pada anda."

Mengakhiri obrolan dengan menatap laga hari Minggu melawan Parma, sang gelandang mendesak rekan satu timnya untuk menjaga performa mereka dan tancap gas untuk memperkuat posisi mereka di puncak teratas. 

"Ini akan menjadi pertemuan yang sulit tetapi kami perlu tetap menjaga langkah kami. Kami berada di jalur yang benar dan harus menang untuk tetap di puncak."
Categories: