Perhatian tertuju kepada Olympiacos

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.52

Usai kemenangan tandang 2-0 atas Empoli semalam, Bianconeri kembali ke Vinovo dan memulai persiapan mereka jelang laga Selasa malam di Liga Champions melawan Olympiacos

Kurang dari 24 jam usai kemenangan 2-0 semalam atas Empoli di Tuscany, pasukan Massimiliano Allegri kembali berlatih pada sesi latihan hari Minggu di Vinovo.

Sementara mereka yang bermain di Empoli menjalani serangkaian sesi peregangan dan pendinginan, sisanya menjalani sesi latihan di lapangan Juventus Center untuk melakukan beberapa latihan kebugaran dan teknik yang dirancang untuk mempersiapkan mereka jelang laga Liga Champions hari Selasa malam melawan Olympiacos di Turin.

Besok dijadwalkan konferensi pers jelang laga bersama Allegri yang didampingi oleh Claudio Marchisio, berlangsung puluk 12.00 CET di Media Center Vinovo. Selain itu, pada 15 menit pertama dari sesi latihan Bianconeri besok sore akan terbuka bagi media mulai pukul 15.15 CET.

Pelatih Olympiacos Michel akan melayani pertanyaan media dengan salah satu pemainnya di Juventus Stadium pada pukul 18.30 CET sebelum membawa pasukannya berlatih di Juventus Stadium beberapa saat kemudian.
Categories: