Persiapan dua hari jelang laga melawan Lazio

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.47

Taktik menjadi agenda latihan pasukan Massimiliano Allegri yang semakin dekat untuk kembali beraksi di Serie A pada laga Sabtu malam di ibukota

Dua hari dari sekarang untuk menghitung mundur kembalinya Bianconeri beraksi di Serie A, dimana Lazio menunggu sebagai ujian berikutnya bagi Bianconeri.

Persiapan untuk pertemuan itu telah terus menerus ditingkatkan dalam beberapa hari terakhir, dengan Massimiliano Allegri menyambut kembali para pemain yang terlibat dengan negara mereka masing-masing selama jeda internasional.

Salah satunya, Arturo Vidal, kembali ke tempat latihan segera setelah mendarat di Turin sore ini dan memulai program pribadinya sendiri yang akan terlihat untuk mendapatkan dia ke kondisi puncak untuk pertemuan dengan Biancocelesti.

Rekan satu timnya, sementara itu, menjalani latihan yang berfokus pada pergerakan dan taktik khusus untuk digunakan ketika mereka beraksi di Stadion Olimpico akhir pekan ini.

Hanya satu sesi latihan sore akhir sebelum Bianconeri melanjutkan kampanya kejuaraan mereka, dengan Allegri besok akan bertemu Media pada tengah hari CET sebelum ia kembali memberikan intruksi kepada pasukannya.
Categories: