Pirlo: “Sebuah kemenangan krusial”

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.41

Sang maestro – yang mencetak gol pembuka dengan tendangan bebas keduanya pekan ini – menjadi sorotan dalam kemenangan besar semalam atas Olympiacos di Liga Champions.

Kembali turun bermain dan kembali mencetak gol, Andrea Pirlo saat ini sedang dalam performa terbaik.

Tendangan bebas istimewa tadi malam yang mengunggulkan Bianconeri 1-0 adalah gol tendangan bebas keduanya. Ia pun merayakan penampilan ke-100-nya di Liga Champions dengan gemilang.

Berbicara kepada Sky di pinggir lapangan setelah kemenangan menegangkan Juventus 3-2 atas Olympiacos di bawah guyuran hujan, ia memulai pernyataannya dengan menyinggung betapa berartinya hasil laga tadi malam.

Sang gelandang mengatakan: “Kemenangan yang sangat penting, kami sempat ketinggalan namun tetap tenang untuk bisa bangkit lagi. Penalti seharusnya membuat segalanya jadi mudah tapi akhirnya kami tetap meraih 3 poin.”

Setelah kalah di tangan klub juara Yunani itu sebelumnya, tiada yang lain selain kemenangan-lah yang harus Juventus raih untuk menjalani dua laga terakhir berikutnya di Grup A.

Pemain 35 tahun itu segera menyerukan: “Kami tahu segalanya ada di tangan kami, kini kami harus memberikan segalanya di dua pertandingan terakhir. Mari fokus ke Serie-A sekarang, lalu kami akan memikirkan Liga Champions.”

Menutup wawancara dengan menganalisa pertandingan selanjutnya, Pirlo menambahkan: “Kami memiliki banyak peluang, sungguh disayangkan kami tidak menyelesaikannya lebih dulu namun kami puas dengan hasil ini.”
Categories: