#TalentTrack, melihat kontingen kami di Serie B

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.15
Trio muda Stefano Beltrame, Simone Emmanuello dan Andrea Schiavone akan menjadi fokus minggu ini yang sedang pada masa pinjaman ataupun kepemilikan bersama

Setelah edisi Juventus.com sebelumnya terfokus pada anak-anak muda yang terlibat pada tugas internasional, minggu ini Talent Track membahas para pemain yang saat ini keluar dengan masa pinjaman atau kepemilikan bersama di Serie B.



Setelah baru saja masuk di Pro Vercelli tim pertama, Simone Emmanuello mengawali fokus kami setelah mengalahkan sesama pendatang baru di kasta kedua Virtus Entella 2-1.

Emmanuello - yang telah bersama akademi Bianconeri sejak tahun 2011 - memulai laga bersama Pro Vercelli. Pemain berusia 20 tahun ini sedang menikmati penampilannya di jantung lini tengah dan telah melakoni sembilan penampilan sejauh musim ini.

Di tempat lain, duo Modena Andrea Schiavone dan Stefano Beltrame – dimana Schiavone yang selalu bermain bersama Emilia Romagna - baru saja dipanggil oleh Massimo Piscedda ke Italia U-21 sebagai perwakilan tim Serie B tersebut Rabu mendatang saat menghadapi Rusia.

Kedua pemain tampil baik saat meraih kemenangan kandang 2-0 Sabtu melawan Pescara dengan Beltrame memberikan andil berupa assist kepada Pablo Granoche sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

Dan akhirnya, Davide Cais - yang dipinjamankan di Gubbio Lega Pro Girone B - mencetak gol keduanya musim ini dalam kemenangan timnya 4-2 atas Ancona akhir pekan kemarin.

Pemuda berusia 20-tahun tersebut telah sering menemukan dirinya di bangku cadangan musim 2014/15 ini, tetapi terus memberikan yang terbaik ketika dipanggil oleh manajernya. Dalam laga terbarunya ia selalu membahayakan dan dapat menyebabkan Cais mendapatkan tempat reguler di starting XI.
Categories: