Arturo Vidal Akui Tak 100 Persen Fit

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.58
Gelandang Juventus Arturo Vidal mengaku kondisinya saat ini masih belum sepenuhnya pulih dan fit dari cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu.



Vidal menjalani operasi pemulihan pada lututnya setelah musim lalu berakhir dan saat ini masih berusaha kembali pulih, meski sebelumnya masih bisa tampil bersama Cili di Piala Dunia 2014.

"Tak mungkin saya menyesali tampil di Piala Dunia, terlepas dari kondisi lutut saya," kata Vidal, Kamis (17/12).

"Sudah menjadi mimpi saya bermain di turnamen itu, merupakan pengalaman yang luar biasa dari skuat, termasuk atmosfer hingga kepercayaan yang diberikan pelatih pada saya."

"Saya mengalami cedera serius di akhir musim lalu, saya pastinya tak berada di kondisi terbaik saya dalam beberapa bulan karena saya masih berusaha kembali fit 100 persen."

"Sudah jelas saya mengalami kesulitan, tapi 2015 akan menjadi tahun yang lebih baik. Saya sangat antusias menyambutnya," tandasnya.
Categories: