J-Member menyerahkan penghargaan MVP kepada Pogba sebelum laga melawan Sampdoria

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.02
Setiap pekan fans Bianconeri yang tergabung dengan komunitas JuventusMembership memilih pemain terbaik mereka tiap laga dalam “MVP persembahan Hanwha”. Paul Pogba memperoleh suara terbanyak pada bulan November dan memperoleh penghargaan yang layak diterimanya tersebut dari tangan Juventus Premium Member, Cristina, sesaat sebelum kick off melawan Sampdoria



Suasana yang membuat lutut terasa lemas. Juventus Stadium, dipenuhi oleh seruan para fans, semua siap untuk laga Juve selanjutnya. Dan disanalah dia, di sisi lapangan beberapa menit sebelum kick off, Cristina, seorang Juventus Premium Member, menantikan saat-saat dirinya akan berjumpa dengan Paul Pogba.

Cristina Tallevi adalah seorang Juventus Premium Member. Setelah setiap laga, usai menyaksikan Bianconeri beraksi, ia memilih pemain terbaik laga pilihannya melalui polling resmi komunitas Bianconeri. Kecintaan dan konsistensinya terbayarkan karena ia terpilih untuk menyerahkan penghargaan “MVP persembahan Hanwha” kepada pemain yang memperoleh voting terbanyak di bulan November.

Dan pemain yang memperoleh suara terbanyak oleh J-Member pada bulan lalu adalah bintang asal Perancis Paul Pogba, usai serangkaian penampilan fantastis dan gol-gol pentingnya yang membantu tim mencatatkan rekor atas Olympiacos di Liga Champions dan Lazio di Serie A.

Dan demikianlah, bagaimana Cristina dapat bertemu dengan Paul di Minggu siang di bulan Desember. Setelah bertemu dengan gelandang Perancis tersebut, ia meraih plakat MVP dan menyerahkannya ke tangan Pogba, disaksikan oleh puluhan ribu pasang mata. Lututnya mungkin bergetar namun itu pasti merupakan pengalaman yang tidak akan ia lupakan seumur hidupnya.

Jika anda belum menjadi Premium Member apa lagi yang anda tunggu? Raih keuntungan dengan potongan harga 20% yang tersedia hingga 24 Desember dan jadikan JuventusMembership sebuah hadiah natal yang sempurna bagi anda sendiri atau orang yang anda cintai!
Categories: