Jadwal akhir pekan Akademi muda Juventus

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.28
Fabio Grosso bersama Primavera akan menatap target untuk membuat tiga kemenangan dalam seminggu ketika Modena datang ke kota Turin dalam waktu dua hari. Allievi Nazionali akan menghadapi Sampdoria di Genoa pada hari Minggu

Setelah sukses pekan lalu di Derby della Mole melawan Torino dan kemenangan di Primavera TIM Cup Rabu sore atas Livorno, pasukan Fabio Grosso ingin membuat seminggu ini menjadi sempurna ketika mereka menghadapi Modena di Vinovo, Sabtu.



Sebuah kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi melawan tim Emilia-Romagna yang hanya memenangkan satu pertandingan pada musim ini bisa membiarkan Primavera kembali ke dalam perburuan liga.

Di tempat lain, Felice Tufano bersama Allievi Nazionali akan melakukan perjalanan ke Genoa di mana mereka akan melawan Sampdoria pada hari Minggu, sementara pasukan Davide Cei menjadi tuan rumah melawan Novara di Vinovo sore kemarin, kalah 1-0 melalui gol Andrea Penna untuk Biancoazzurri.

Sementara itu, Claudio Gabetta bersama Giovanissimi Nazionali memiliki libur akhir pekan karena mereka akan mengisi ulang tenaga mereka menjelang kunjungan Novara pada hari Minggu 14 Desember.

Jadwal mendatang secara penuh:

Primavera – Pelatih: Fabio Grosso
Juventus v Modena
Laga 12
Campo Pistoni
Via Campo Sportivo 7 – Ivrea
Sabtu 6 December 2014, kick-off 14.30 CET

Allievi Nazionali – Pelatih: Felice Tufano
Sampdoria v Juventus
Laga 12
Campo 3 Campanini
Via Marconi – Bogliasco
Minggu 7 December 2014, kick-off 16.30 CET

Allievi B Nazionali – Pelatih: Davide Cei
Juventus 0-1 Novara
Laga 13
Campo Ale&Ricky
Via Stupinigi 182 – Vinovo
Rabu 3 December 2014

Giovanissimi Nazionali – Pelatih: Claudio Gabetta
*Tidak bermain*
Categories: