Jadwal Juventus Academy akhir pekan ini

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 18.55
Tim Primavera asuhan Fabio Grosso melawat ke Emilia-Romagna dimana mereka akan hadapi Parma sementara pasukan Felice Tufano menjamu Empoli dalam pertarungan seru antara dua tim pemuncak klasemen.



Setelah mengakhir perjalanan mereka di UEFA Youth League dengan kekalahan kandang dari Atletico Madrid Selasa lalu, Primavera mengalihkan perhatian mereka ke ajang domestik dimana lawatan ke markas tim peringkat keenam klasemen Parma akan digelar pada Minggu pagi.

Baru-baru ini tim Fabio Grosso baru berhasil menang tiga pertandingan berturut-turut yang menaikkan peringkat mereka ke tempat keempat dan tetap berada di jalur juara.

Sementara itu, tim Allievi Nazionali asuhan Felice Tufano menjamu Empoli dalam laga seru antar tim pemuncak klasemen. Dengan 4 poin yang memisahkan kedua tim, kemenangan bagi keduanya akan memperbesar peluang mereka untuk memenangkan gelar liga.

Tak ada laga domestik bagi pasukan muda Davide Cei akhir pekan ini, namun mereka akan menyambut kedatangan Pol Pulcini Cascina di Vinovo untuk sebuah laga persahabatan hari Jumat, sementara tim Giovanissimi Nazionali juga berlaga saat Novara menyambangi kota Turin dua hari berikutnya. 

Primavera – Pelatih: Fabio Grosso
Parma v Juventus
Laga 13
Centro Sportivo Parma F.C.
Via Nazionale Est – Collecchio (PR)
Minggu 14 Desember 2014, kick-off 11.00 CET

Allievi Nazionali – Pelatih: Felice Tufano
Juventus v Empoli
Laga 13
Campo Chisola
Via del Castello 3 – Vinovo
Minggu 14 Desember 2014, kick-off 11.00 CET

Allievi B Nazionali – Pelatih: Davide Cei
Juventus v Pol Pulcini Cascina
Persahabatan
Campo Ale&Ricky
Via Stupinigi 182 – Vinovo
Jumat 12 Desember 2014, kick-off 15.00 CET 

Giovanissimi Nazionali – Pelatih: Claudio Gabetta
Juventus v Novara
Laga 13
Campo Ale&Ricky
Via Stupinigi 182 – Vinovo
Minggu 14 Desember 2014, kick-off 11.00 CET
Categories: