Juventus Diminta Berani Ambil Risiko

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.52

TURIN, KOMPAS.com - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berharap timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi Atletico Madrid pada matchday keenam Grup A Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (9/12/2014). 

Juventus saat ini menduduki posisi kedua klasemen dengan poin sembilan, kalah tiga angka dari Atletico di puncak. Jika bisa mengalahkan Atletico, maka Juventus bakal menduduki posisi pertama. 

Pada laga terakhirnya, Juventus bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina pada lanjutan Serie-A, Jumat (5/12/2014). Buffon pun berharap hasil tersebut tidak akan mempengaruhi rekan-rekannya saat melawan Atletico. 

"Dengan sedikit keberanian, kami seharusnya bisa menang di Florence. Pada Selasa, kami butuh dosis yang lebih besar lagi dari keberanian itu ketimbang yang kami tampilkan di Franchi," ujar Buffon. 

"Pertandingan Selasa nanti adalah final. Kami ingin bermain untuk finis di posisi pertama, tetapi bagian krusial adalah lolos ke babak selanjutnya."

"Kami menilai kami adalah tim yang bisa mencapai sesuatu yang hebat, tetapi kami harus kuat dan berani ambil risiko. Memenangi Liga Champions adalah sesuatu yang aku kejar selama 14 tahun," tambahnya.
Categories: