Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.45
TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, harus absen panjang usai menjalani operasi lutut pada Selasa (2/12/2014). Pemain asal Ghana itu diperkirakan absen selama empat bulan.



Asamoah mengalami cedera saat membela Juventus ketika menghadapi Empoli, 1 November lalu. Namun, Asamoah dipaksakan bermain melawan Olympiakos pada tiga hari berselang.

Setelah laga melawan Olympiakos, pihak klub mengonfirmasi bahwa Asamoah harus beristirahat selama dua pekan. Namun, cedera Asamoah lebih parah dari perkiraan awal dan harus naik meja operasi pada Selasa kemarin.

"Kwadwo Asamoah sedang berada di Barcelona usai menjalani operasi lutut kiri. Operasi dilakukan oleh dokter Cugat dan di bawah pengawasan dokter Causarano," sebut pernyataan resmi klub.

"Pemain internasional Ghana itu kemungkinan baru bisa bermain kembali dalam tiga atau empat bulan mendatang," lanjut kubu Juventus.

Tanpa Asamoah, Juventus masih memiliki Patrice Evra. Evra baru didatangkan Juventus dari Manchester United dengan bebas transfer pada musim panas lalu.
Categories: