Mancini: Scudetto hanya Milik Juventus dan AS Roma

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.34

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyebutkan bahwa perburuan gelar scudetto Serie A Italia musim ini hanya akan melibatkan dua klub papan atas klasemen, yakni Juventus dan AS Roma. Kedua tim ini kembali bersaing musim ini untuk perburuan scudetto.

Ia mengesampikan klubnya sendiri dan sederet tim lainnya dalam perburuan scudetto. Hal tersebut karena Juve dan Roma sudah meninggalkannya terlalu jauh. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu memiliki penilaian tersendiri untuk kedua klub tersebut.

"Untuk musim ini saya bisa katakan jika perburuan scudetto Serie A Italia hanya akan melibatkan Juventus dan AS Roma saja," ungkap Mancini.

"Juventus begitu solid sebagai satu kesatuan tim. Sementara Roma secara teknis brilian. Namun begitu, saya tak bisa menilai siapa yang akan keluar sebagai pemenang," tandasnya.

Juve dan Roma saat ini saling berdampingan di posisi satu dan dua klasemen sementara Serie A Italia. Skuat besutan Massimiliano Allegri memimpin klasemen dengan mengoleksi 33 poin, sementara tim asuhan Rudi Garcia terpaut tiga angka di belakang Juve. (Corrie dello Sport/Sigit Ario Nugroho) 
Categories: