Nedved diabadikan dalam patung lilin di Grévin Museum Praha

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.24
Direktur Juventus menghadiri peresmian patung lilinnya di Republik Ceko kemarin sore

Pilar dari salah satu tim terbaik Juventus di sepanjang karirnya dalam seragam hitam dan putih, direktur klub Pavel Nedved kemarin diberikan penghargaan atas kontribusinya dalam bidang olah raga pada sebuah acara di negaranya, Republik Ceko.

Pada hari Senin sore, pria berusia 42 tahun ini kembali ke negara kelahirannya untuk menghadiri peresmian patung lilin dirinya di Grévin Museum, Praha.



Nedved bergabung dengan rekan-rekan satu negaranya di  bidang olah raga yaitu Emil Zatopek, Ivan Lendl, Roman Sebrle, Petr Cech, Dominik Hasek, Jaromir Jagr dan Martina Navratilova ketika mereka semua diabadikan dalam patung lilin di sebuah pameran – yang dibuka untuk umum mulai Selasa 2 Desember – yang mempelihatkan ‘Para Juara’ Republik Ceko dari tahun ke tahun.

Dan tentu saja, museum hanya bisa memilih satu pose yang benar-benar menggambarkan esensi dari pria yang memenangkan empat gelar Serie A selama sembilan tahun pengabdiannya kepada klub.

Telah sebelas tahun berselang sejak Nedved meraih Ballon D’Or sejak performa gigih yang sulit dilupakan sepanjang musim 2002/03 yang dilambangkan dengan gelar liga kedua bagi Bianconeri.

Dan patung lilin ini, yang didedikasikan untuk menghormati musim sensasionalnya, memperlihatkan sang direktur klub mengenakan jersey Juventus sambil memberikan penghormatan kepada pendukungnya ketika menerima penghargaan.

Berbicara pada peresmian di Praha, Nedved mengungkapkan: “Patung ini sangat fantastis, mereka bekerja keras membuatnya dan saya sangat merasa terhormat. Ini adalah acara yang luar biasa dimana saya dapat melihat beberapa wajah yang familiar juga!

“Saya juga bahagia mereka telah memberikan penghormatan kepada saya serta Juventus untuk ikut merasakannya dengan pose saya sedang mengenakan seragam resmi klub. Sangat luar biasa bisa membawa sedikit dari klub ke Praha.”
Categories: