Persiapan melawan Atletico memasuki tahap akhir

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.44
Juventus memasuki tahap akhir dari persiapan mereka jelang laga Liga Champions yang akan berlangsung pada Selasa malam, fokus pada pergerakan taktik spesifik dalam sesi latihan pagi ini

Bianconeri telah memasuki tahap akhir dalam persiapan mereka jelang laga Liga Champions, jelang laga krusial pada Selasa malam melawan Atletico Madrid yang semakin dekat.

Banyak yang sudah tidak sabar menantikan pertemuan antara juara bertahan Italia dan Spanyol ini di Turin namun dengan mempertaruhkan kualifikasi menuju babak knock out kompetisi ini, Massimiliano Allegri berusaha untuk membuat pasukannya tetap menjejakkan kaki mereka di bumi jelang laga menentukan ini.

Sementara hasil imbang sudah cukup untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions bagi tim tuan rumah, mereka telah menetapkan tujuan satu langkah lebih jauh, dengan mengetahui bahwa kemenangan 2-0 akan membawa mereka berada di atas pasukan Diego Simeone dan menuju ke babak selanjutnya sebagai juara grup.



Setelah kemarin kembali berlatih usai hasil imbang tanpa gol melawan Fiorentina pada Jumat malam, Juventus memulai persiapan mereka dengan sesi latihan taktik pagi ini yang didesain untuk memperhalus beberapa pergerakan khusus yang akan diterapkan saat mereka menuju lapangan dengan penuh dukungan fans di stadion pada Selasa malam waktu setempat.

Rencana pertempuran secara taktik akan dipertajam pada sesi latihan besok sore pukul 15.00 CET (dimana 15 menit pertama terbuka untuk media). Sebelumnya, Allegri dan Claudio Marchisio akan mendiskusikan mengenai laga tersebut dalam konferensi pers pra pertandingan yang dijadwalkan berlangsung tengah hari waktu setempat.

Sementara pelatih Atletico Diego Simeone dan salah satu pemainnya akan berada di Juventus Stadium mulai pukul 18.15 untuk konferensi pers, sebelum akhirnya mencoba lapangan Juventus Stadium pada pukul 18.45 CET.
Categories: