Primavera akhiri UEFA Youth League dengan kekalahan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.59

Sudah pasti tersingkir dari kompetisi, tim asuhan Fabio Grosso tersungkur di kandang 3-0 di tangan Atletico tadi malam.

Tim Primavera asuhan Fabio Grosso mengakhiri UEFA Youth League musim ini dengan kekalahan 3-0 dari Atletico Madrid di kandang tadi malam.

Dengan hasil imbang 2-2 saat melawat ke markas Malmo di laga sebelumnya memastikan keluarnya mereka dari kompetisi tahun ini, armada muda Bianconeri sebenarnya bermain baik di Stadion Silvio Piola di Vercelli namun mereka harus menerima kekalahan dengan kebobolan tiga gol di tangan lawan mereka asal Spanyol itu.

Tim tamu sudah unggul saat laga baru berjalan lima menit melalui Andres Mohedano sebelum kemudian Amath Diedhiou menggandakan keunggulan mereka di pertengahan babak pertama.

Striker Tete Morente memastikan tiga poin bagi tim tamu saat laga baru berjalan dua menit setelah jeda sehingga tim Spanyol itu menjuarai grup dengan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan. Juventus mengakhir musim di posisi ketiga dengan satu kali menang, dua kali imbang dan kalah di tiga laga lainnya.

Hari yang mengecewakan dalam kepemimpinan Grosso, yang berusaha untuk kembali bangkit saat melawat ke markas Parma pada kompetisi liga hari Minggu pagi yang akan datang.
Categories: