Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.13

Vidal : Spektakuler goal dan penting
Ini memang goal yang sangat spektakuler dan penting, tapi satu team bermain sangat bagus


Vidal: Juve believe in Scudetto'
Itu adalah goal yang spektakuler, setelah goal kedua. kami bermain lebih mudah. Dan Juventus masih percaya bisa merebut scudetto di akhir musim.


Mazzarri: Pertahanan Juve Sempurna
"Selalu mungkin untuk kalah di Turin melawan Juve, tapi semua tergantung bagaimana," ujar Mazzarri kepada Football Italia. Kami bermian baik melawan Juve setidaknya hingga gol kedua, lalu kami kehilangan bentuk dan makin terganggu. Setelah melewati banyak pertandingan musim ini, kami agak kehilangan ketajaman. Saat Juventus memainkan pertahanan solid, kami menderita menghadapi kekuatan fisik mereka." Giorgio Chiellini sanggup menjaga tiga orang sekaligus, dia mustahil dilewati. Kami juga kurang beruntung pada gol pertama, tapi bereaksi baik dan terus berusaha mencari gol peyeimbang. Setelah gol Arturo Vidal, kami mulai habis dan tidak lagi mampu bermain baik dalam pertandingan," 


Antonio Conte: Tinggal Tunggu AC Milan Terpeleset
"Dalam dua pekan terakhir kami mengalahkan Inter dan Napoli, dua tim yang diasumsikan akan berada di depan kami musim ini. Kemenangan atas Napoli harus menjadi sumber kebanggaan, karena mereka tim hebat yang tampil bagus di Liga Champions dan berkembang di bawah Walter Mazzarri. Saya bangga atas apa yang diraih malam ini. Kami juga dewasa secara psikologis dan hasil ini sangat krusial untuk mengunci posisi kedua, yang melebihi ekspektasi musim ini," tandas allenatore Antonio Conte."