Buffon: Roma-Juve Bakal Sengit Sampai Akhir Musim

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.22

Turin - Juventus dan AS Roma masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Serie A hingga kini. Gianluigi Buffon menyebut kedua tim kembali akan bersaing ketat sampai akhir musim.

Total 12 poin sudah dikumpulkan Juventus dan Roma dari empat pertandingan di musim ini. Kalau Bianconeri untuk sementara berada di posisi teratas dan I Lupi di tangga kedua adalah karena Francesco Totti dkk sudah kemasukan satu gol sementara Gianluigi Buffon cs sama sekali belum kebobolan. Kedua tim sama-sama sudah bikin tujuh gol.

Meski kompetisi baru berjalan empat laga, banyak yang menjagokan Juventus dan Roma masih menjadi kandidat utama peraih Scudetto. Buffon menyebut kalau kedua tim akan terlibat persaingan sengit sampai akhir musim.

"Ini akan menjadi ulangan pertarungan yang ketat menghadapi Roma. Duel ini terlah berlangsung setahun sekarang, dan Gialorossi mendapatkan posisi di puncak di belakang kami," ungkap Buffon di Football Italia.

"Roma akan bertarung memperebutkan gelar sampai akhir. Mereka punya kekuatan dan kepercayaan diri yang didapat dari kemenangan dan performa yang ditunjukkan," lanjut dia.

Musim lalu Roma duduk di posisi dua klasemen. Meski pada awalnya mampu memberikan perlawanan, klub asal ibukota Italia itu kemudian tercecer dan pada akhirnya terpaut 17 poin di akhir kompetisi.

"Mereka lebih kuat sekarang, tapi kami tidak akan kehilangan pegangan. Saya pikir situasi seperti ini membuat liga lebih menarik," tambah dia.
Categories: