Giovinco senang dengan penampilan pertamanya musim ini

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.30

Pemain Juventus dengan nomor punggung 12 tersebut merefleksikan kemenangan malam ini atas Cesena dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Sky.

Sebastian Giovinco kembali berada di starting eleven Juventus untuk penampilan pertamanya musim ini saat Bianconeri mengalahkan Cesena 3-0 di Turin malam ini.

Penyerang yang bersinar  sepanjang  pertandingan tersebut berbicara kepada Sky dalam wawancara pasca-pertandingan: "Gol tidak datang, tapi saya puas dengan bagaimana pertandingan berjalan. Ini akan menjadi malam yang sempurna, tapi saya akan menyimpan kesempatan mencetak gol saya untuk waktu berikutnya. "

Berbicara tentang kinerja pribadinya, pemain berusia 27 tahun mengatakan: "Salah satu penampilan terbaik saya? Secara keseluruhan, itu adalah permainan besar tetapi ada saat-saat ketika saya telah diminta untuk bermain dengan cara tertentu dan saya sudah melakukannya dengan baik dan terkadang tidak datang dengan baik. Tapi saya merasa kami berada di jalur yang benar. "

Sementara Juventus merayakan kemenangan mereka di lapangan, Giallorossi juga mendapatkan sukses penting saat berlaga di Parma dan Giovinco menyimpulkan dengan cepat tentang saingan terdekat Bianconeri: "Roma pasti di sana: kita harus menjalani pertandingan demi pertandingan  dengan sebaik mungkin karena mereka juga tidak akan mau membuat kesalahan."
Categories: