Bonucci ambil pelajaran positif dari kekalahan di Calderon

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.18
Sang bek mengomentari pertandingan di Madrid, Ia mengatakan: "Kami bermain bagus, terus menjaga penguasaan bola dan berhasil memainkan permainan kami di sini. Sekarang kita memiliki lebih banyak alasan untuk membuktikan kita masih tim yang bisa dikalahkan."



Leonardo Bonucci meredam kekecewaan setelah kalah dari Atletico dengan menyoroti beberapa hal positif yang dapat diambil oleh Juventus dari pertandingan di Madrid.

Dia berkata: "Itu adalah pertandingan seimbang. "Kami bermain bagus, terus menjaga penguasaan bola dan berhasil memainkan permainan kami di sini melawan runner-up Eropa  dan juara Spanyol. Itu bukan hal yang mudah. Mereka bertahan dengan cara yang biasa mereka lakukan. Kita tahu mereka adalah tim agresif yang menunggu Anda di dalam setengah area mereka sendiri .

"Pada babak kedua, selain dari lima menit di awal ketika mereka benar-benar menekan kami, kami sukses mengendalikan permainan. Kami beruntung  mengingat bahwa mereka hanya memiliki dua tembakan. Gol yang mereka buat menempatkan mereka berada diatas angin. Sebelum itu mereka mulai melemah dan kami terus melancarkan serangan."

Sekarang Grup A menjadi seimbang, Ia mengomentari hal tersebut :"Kemenangan Malmo menunjukkan bahwa setiap pertandingan adalah berbeda dan Ini adalah grup yang seimbang dan kami tahu itu. Itulah mengapa kami pulang dengan rasa penyesalan yang kuat karena gagal meraih poin. Itu akan menempatkan kami berada atas."

Kembali ke Serie A untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan nanti: "Kita harus tetap melangkah maju dan mulai berpikir tentang Roma. Kami harus fokus pada partai kandang lagi dan setelah malam ini kami memiliki alasan bahkan lebih untuk membuktikan bahwa kita masih tim yang bisa dikalahkan. "
Categories: