Chiellini: “Kami layak membawa pulang sesuatu”

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 02.21

Dalam wawancara di pinggir lapangan saat laga usai, pemain bertahan jangkung ini mengungkapkan kekecewaannya meninggalkan Vicente Calderon dengan tangan kosong.

Dalam pertandingan semalam Juve cukup bertahan, menampilkan karakter bermain baik dan mampu mengontrol permainan. Namun semua itu ternyata tidak cukup. Sebuah gol telat oleh Arda Turan mengubah keadaan dan tim juara Spanyol-lah yang pulang dengan tiga poin.

Beberapa saat setelah Wasit Brych meniup peluit panjang, Giorgio Chiellini memberikan pernyataannya kepada wartawan.

Ia mulai: “Kami datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan kami tahu akan demikian adanya. Seharusnya pertandingan tadi berakhir 0-0 dan kami kecewa karena kami seharusnya bisa membawa peluang sesuatu dari pertandingan ini.”

Di lain tempat, Malmo mengalahkan Olympiacos, yang berarti keempat tim di dalam grup kini sama-sama meraih tiga poin.

Pemain Bianconeri bernomor punggung tiga itu menyatakan: “Kami sadar bahwa grup ini akan ketat dan sejauh ini hal itu benar. Pertandingan di Athena nanti akan sangat penting dan akan menjadi perjalanan panjang untuk menentukan peluang kami lolos dari babak kualifikasi grup.”

Perhatian kini terpusat ke pertarungan pemuncak klasemen Serie-A melawan Roma pada hari Minggu nanti. Mengingat itu, Chiellini berujar: “Mari singkirkan kekecewaan akan hasil malam ini lalu besok kami akan segera persiapkan diri untuk pertandingan hari Minggu.”
Categories: