Agnelli hadiri presentasi Turin 2015

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 19.04
Presiden klub bergabung dengan rekannya dari Torino Urbano Cairo dalam pembukaan berbagai acara yang akan hadir dalam rangka Turin European Capital of Sport 2015  



Presiden Juventus Andrea Agnelli dan Presiden Torino Urbano Cairo mengumumkan bahwa kedua tim akan berlaga di Derby della Mole hari Minggu malam nanti dengan logo ‘Torino Capitale Europa dello Sport’ (Turin Ibukota Olah Raga Eropa) menghiasi seragam mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan pada pembukaan berbagai aktivitas dan prakarsa yang hadir dalam rangka Turin 2015.

“Juventus selalu bermain untuk menang,” tegas Agnelli ketika memberikan komentarnya jelang derby sekota dalam pidatonya yang juga mengungkit tentang perilaku suporter.

“Kekerasan dan rasisme perlu disingkirkan dari stadion, bukan candaan dan ironi yang menjadi jiwa dari olah raga ini,” ia melanjutkan sebelim menyebutkan mantan wakil presiden Inter sebagai “karakter yang ironi nya telah hilang dari permainan”.

Sebelum mengakhiri kunjungan mereka, Agnelli dan Cairo menyerahkan jersey milik Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Fabio Quagliarella dan Kamil Gilk kepada sekretaris negara Graziano Delrio dan walikota Turin Piero Fassino.
Categories: