Allegri memberikan pujian penuh terhadap penampilan gemilang pasukannya

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.20
Sang pelatih memberikan pujian penuh setelah menang 3-0 atas Lazio malam ini: "Memenangkan laga hari ini di tempat yang sulit, melawan tim yang menciptakan masalah bagi semua orang yang mereka hadapi, adalah hasil yang besar bagi kita. Kredit untuk seluruh tim"

Massimiliano Allegri berbicara dengan penuh kebahagiaan atas penampilan Bianconeri secara keseluruhan setelah mendalangi kemenanga sensasional 3-0 atas Lazio malam ini di Stadion Olimpico.

Berbicara kepada media di ibukota, juru taktik berusia 47 tahun itu memulai: "Memenangkan laga hari ini di tempat yang sulit, melawan tim yang menciptakan masalah bagi semua orang yang mereka hadapi, adalah hasil yang besar bagi kami. Kami bertahan dengan baik, kredit kepada seluruh tim malam ini. Itu penting bagi kami untuk dapat kembali menjaga jarak setelah kemenangan Roma. "



Ada banyak penampilan hebat dalam kemenangan tiga gol malam ini, tapi Allegri memilih untuk memberikan pujian khusus bagi kontribusi dari Paul Pogba, Andrea Pirlo, Roberto Pereyra dan Simone Padoin. 

Berikut ini adalah penilaian tentang kuartet Bianconeri:

Tentang Pogba

"Paul bermain bagus malam ini. Dia punya kualitas yang dibutuhkan untuk terus berkembang dan menjadi gelandang terbaik di dunia. Pertunjukan seperti malam ini harus menjadi acuan baginya. Itu pertunjukan terbaiknya musim ini. "

Tentang Pirlo

"Andrea tidak berlatih bersama tim selama hampir sepuluh hari. Tapi ia tetap mampu mengatur laju permainan dengan gayanya dan memberikan penampilan yang sangat baik malam ini."

Tentang Pereyra

"Roberto punya teknik hebat dan kualitas penting: dia selalu mendorong ke arah gawang lawan dengan intensitas besar. Itu juga performa terbaiknya musim ini. Ia hanya perlu berlatih dalam penyelesaian akhirnya, karena seseorang seperti dia harus mendapatkan enam atau tujuh gol dalam semusim."

Tentang Padoin

"Saya tidak ragu dia akan memberikan segalanya saat bermain, karena ia berada dalam kinerja yang baik melawan Parma. Ini mungkin tampak mudah, tapi sama sekali tidak."
Categories: