Tevez ingin melanjutkan kemenangan

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 23.17

Berbicara kepada Sky, L'Apache meminta kepada rekan satu timnya untuk melakukan hal yang sama ketika Bianconeri melakukan perjalanan ke Swedia pada hari Rabu: "Bermain seperti yang kami lakukan seperti melawan Parma dan Lazio maka akan sulit untuk melihat kami dikalahkan"

Carlos Tevez telah meminta Bianconeri untuk menghasilkan kinerja yang mirip dengan kemenangan 3-0 malam ini atas Lazio ketika mereka menghadapi Malmo di Swedia, Rabu.

Bomber Argentina, yang mencetak gol kesembilan dalam 10 pertandingan Serie A di awal babak kedua, berbicara kepada Sky pada akhir pertandingan malam ini: “Saya berada di sebuah klub besar dan senang berada di sini, itu alasan mengapa saya memberikan segalanya setelah saya memasuki lapangan. Kami berjuang setelah jeda internasional terakhir dan tidak melangkahkan kaki yang salah hari ini."

Mengalihkan perhatian ke pertandingan Grup A Liga Champions pada hari Rabu, pemain berusia 30 tahun menyimpulkan bahwa Juventus bisa melangkah jauh dalam kompetisi elit Eropa: "Tidak ada salahnya bermimpi. Mari kita hadapi Malmo dan kemudian kita akan lihat. Bermain seperti yang kami lakukan seperti melawan Parma dan Lazio maka sulit untuk melihat kami dikalahkan. "
Categories: