Allegri puji Juventus yang canggih

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 22.11

Pelatih Bianconeri angkat topi atas apa yang ditunjukkan timnya dalam pertunjukkan tujuh gol pada sore ini: "Setelah kami memecah kebuntuan, para pemain membaca permainan dengan baik. Saya sangat senang"

Massimiliano Allegri mengatakan dia senang dengan cara Juventus telah merespon sesi khusus yang dirancang untuk meningkatkan ketajaman mereka di dalam dan sekitar area penalti.

Tim melihat kerja ekstra mereka di tempat latihan menuai hasil karena mereka melenggang melewati Parma dengan kemenangan tujuh gol sore ini, dan Allegri  yakin performa "luar biasa" penyerangnya akan terus meneror pertahanan tim di Serie A.

Memberikan reaksi terhadap kemenangan telak hari ini, pelatih berusia 47 tahun itu memulai: "Ada alasan dibalik setiap sesi latihan dan jika kami terbiasa mencetak gol selama latihan, maka  kami akan melakukannya pada saat laga resmi.

"Kami punya kelompok striker yang sangat baik dari pemain 'tua' seperti Tevez dan Llorente, untuk yang lebih muda seperti Coman dan Morata. Kami memiliki beberapa masalah di 15 menit pertama, tapi kemudian kami memecah kebuntuan dan para pemain membaca permainan dengan baik. Saya sangat senang. "

Menjadi sorotan atas kemenangan 7-0 hari ini hadir di babak kedua saat usaha solo run Carlos Tevez berhasil menghasilkan gol indah mendapat pujian dari pelatihnya.

Dia menambahkan: "Tevez mencetak gol yang luar biasa. Itu adalah sesuatu yang dia butuhkan karena sudah cukup lama sejak terakhir dia mencetak gol. Dia adalah contoh untuk cara dia berlatih dan dia merayakan kelayakan nya masuk ke skuad Argentina dengan cara terbaik."
Categories: