Romulo gembira bermain sebagai starter untuk pertama kalinya bagi Bianconeri

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 22.12
Pemain yang direkrut musim panas lalu itu mengungkapkan kepuasannya setelah bermain selama 90 menit untuk pertama kalinya bagi Bianconeri dalam kemenangan 7-0 atas Parma tadi malam.

Romulo yang bergabung pada musim panas lalu menyambut dimainkannya dirinya sejak awal laga untuk Bianconeri di Serie-A dengan memberi andil pada kemenangan besar 7-0 atas Parma di Juventus Stadium.



Gelandang serba guna itu, yang bergabung dari Hellas Verona pada Agustus lalu, diberi kesempatan untuk bermain 90 menit setelah menderita cedera panjang, dan ia pun sukses melewati itu.

Berbicara kepada media pasca pertandinga, Romulo mengatakan: “Saya rasa saya bermain baik. Tentu saya belum benar-benar bugar setelah sekian lama hanya duduk di pinggir lapangan. Sudah sejak lama saya terakhir kali saya turun sebagai starter dalam sebuah pertandingan. Segalanya berjalan baik, dan saya harap saya bisa mempertahankan ini.”

Romulo nampak nyaman di posisi biasanya dan mengatakan kesalingpengertian dengan Paul Pogba membantu Juventus menang atas tim tamu.

“Allegri meminta saya untuk memainkan peran saya seperti saat bersama Hellas Verona, sebagai gelandang jangkar. Kami berbicara dengan Pogba sebelum pertandingan dan sepakat untuk saling berganti-ganti posisi dalam pertandingan untuk membingungkan pemain-pemian Gialloblu. Hal ini pun berhasil.”

Pemain 27 tahun itu berharap pertandingan-pertandingan selanjutnya dapat membuatnya lebih baik dan semakin membuka kesempatan baginya untuk bermain di level antar negara setelah cedera memupuskan harapannya untuk bisa masuk skuad Piala Dunia Italia pada musim panas lalu.

“Saya ingin kembali bermain di tim nasional. Itulah mimpi saya dan saya akan melakukan segalanya agar hal itu terwujud. Meski tergantung keputusan Conte, namun saya akan memberikan yang terbaik.”
Categories: