Kegembiraan Pirlo di laga derby

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.31
Penentu kemenangan malam ini memberikan waktunya untuk menganalisa gol di detik terakhir pada kemenangan 2-1 atas Torino di Juventus Stadium

Seolah telah menjadi kebiasaan bagi Andrea Pirlo untuk muncul dengan golnya di momen penting.

Musim ini sang Maestro mencetak gol yang membuat Bianconeri membuka kemenangan melawan Empoli dan Olympiacos.



Namun gol penentu kemenangan di detik-detik akhir melawan Torino dalam laga penuh intrik Derby della Mole kali ini menjadi pilihan yang tidak perlu dipersoalkan lagi, dengan membawa Bianconeri memenangkan hak penguasa kota Turin dan menjaga peluang meraih gelar mereka dengan raihan tiga poin penting lainnya.

Berbicara kepada Sky di sisi lapangan usai laga menegangkan malam ini, pria berusia 35 tahun tersebut memulai dengan menganalisa golnya: “Saya mengikuti pergerakan ke segala penjuru dan Vidal melakukan yang terbaik saat melihat saya di detik-detik terakhir. Saya menendangnya dengan seluruh kekuatan saya dan masuk. Kami semua senang luar biasa.

“Sangat menakjubkan bisa memenangkan derby di menit akhir, terutama ketika bermain dengan sepuluh pemain, dan ini perasaan luar biasa yang kami berikan kepada fans kami.”

Pria yang rendah hati, Pirlo pun menolak untuk terlena dengan kontribusi pribadinya dan sebaliknya justru merefleksikan signifikansi secara keseluruhan dari hasil laga yang memperpanjang rekor kemenangan kandang Bianconeri.

Ia menyimpulkan: “Hasil ini membuat kami untuk dapat terus membangun momentum. Itu adalah hal terpenting, dan kemudian untuk memenangkannya dengan cara yang kami lakukan membuatnya terasa lebih baik.”
Categories: