Vidal puji kecemerlangan Pirlo

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 21.28
Sang gelandang melimpahkan pasangan lini tengahnya dengan pujian setelah drama malam ini di Juventus Stadium: "Dia luar biasa, hanya dia yang bisa mencetak gol itu"

Arturo Vidal melimpahkan rekan setimnya Andrea Pirlo dengan pujian setelah gol kemenangan gelandang Italia itu mengakhiri pertandingan Derby della Mole malam ini di Turin menghadapi Torino.

Gelandang asal Chili memainkan peran berpengaruh dalam mencetak kemenangan Bianconeri melawan tetangga mereka dalam tujuh pertemuan berturut-turut, memberikan assist untuk Pirlo untuk kemenangan tuan rumah pada menit ke-93 selain mencetak gol pembuka melalui titik penalti di menit 15.



Tapi dengan cepat ia mengecilkan keterlibatannya, menyampaikan semua pujian "luar biasa" untuk pasangannya di lini tengah.

Berbicara kepada media setelah kemenangan 2-1 malam ini, Vidal memulai: "Itu semua perbuatan Andrea, semua yang saya lakukan adalah mengumpan dia. Dia pemain yang luar biasa dan hanya dia bisa mencetak gol itu."

Vidal mengaku Bianconeri tidak memiliki semua cara untuk membongkar pertahanan mereka, tapi mengakui mereka mengharapkan derby menjadi laga menantang seperti perjumpaan mereka seperti biasa.

Dia menyimpulkan: "Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti yang selalu kami alami ketika bermain melawan mereka. Torino yang cukup bertahan total dan menempatkan 10 pemain di belakang bola, sehingga tidak mudah untuk memindahkan bola di sekitar dengan cepat. Kami harus menunggu saat yang tepat untuk memecahkan kebuntuan."
Categories: