Olympiacos kalahkan sembilan pemain Primavera

Posted by SEMARANG HITAM PUTIH on 20.25

Dengan dusirnya Atila Varga dan Mattia Vitale, tim muda asuhan Fabio Grosso mengalami kekalahan 3-0 dari Olympiacos pada laga UEFA Youth League sore kemarin di Vercelli

Nasib Primavera di ajang UEFA Youth League sedang terguncang usai kekalahan 3-0 dari Olympiacos di Vercelli sore kemarin.

Setelah Atila Varga memperoleh kartu merah delapan menit sebelum babak pertama usai memberikan tim tuan rumah sebuah halangan yang semakin sulit dilewati, dan Almpertus Roussos pun mencetak gol di gawangnya sendiri lima menit setelah babak kedua berlangsung dan memberikan tim tamu keunggulan 1-0.

Hal menjadi semakin buruk dua menit kemudian ketika Mattia Vitale juga diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua saat Bianconeri muda berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Tidak mampu menahan serangan Olympiacos ketika laga kembali berlanjut, tiga poin dengan pasti dibawa pulang oleh tim tamu ketika Konstantinos Garefalakis dan kemudian disusul oleh Qazim Laci masing-masing mencetak gol di menit 76 dan 87.

Hasil ini membawa tim muda asuhan Fabio Grosso menduduki posisi ketiga di klasemen Grup A, tiga poin di belakang Olympiacos yang meraih tujuh poin.  Atletico berada di posisi punjak dengan mengemas poin mutlak dari empat kemenangan di empat laga setelah berhasil mengalahkan tim posisi bawah Malmo 2-1.
Categories: